Lahirkan Anak Perempuan, Intip 6 Potret Kehamilan Rahma Azhari

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Agu 2020, 20:38 WIB
Jelang melahirkan, pemeran dalam film Suami-suami Takut Istri The Movie itu mengunggah beberapa potret saat hamil. (Instatgram/raazharita)
Lima potret dan dua video singkat saat sedang hamil di abadikan oleh @deladewi. Perempuan 38 tahun itu tampak cantik mengenakan mahkota bunga di kepala dan memperlihatkan perutnya yang terlihat besar. (Instatgram/raazharita)
Kini, pemeran dalam sinetron Montir-Montir Cantik itu telah melahirkan bayi mungil perempuan pada 18 Agustus. Hal itu terlihat dari akun instagramnya. (Instatgram/raazharita)
"Udah lahir kemarin tanggal 18, tinggal nunggu auntie fifi neneng aja visit ke LA, cus," jawab Rahma Azhari di kolom komentar menjawab pertanyaan rekannya saat mengunggah maternity shoot. (Instatgram/raazharita)
Setelah melahirkan putri cantik, Rahma terlihat menyantap masakan khas dari Jawa Timur, Rawon. Hal itu terlihat dari instagram storynya. Sebalumnya, perempuan yang sejak nikah tinggal bersama suami di Amerika itu mengaku ngidam cireng. (Instatgram/raazharita)
"Thanks so much @tiazahri for the post natal treatment meal, she made a mean, super delicious rawon," tulisnya. Rawon tersebut tampak lezat lengkap dengan kerupuk. (Instatgram/funnyshelby)
Potret bahagia Rahma Azhari dan Paris Chong dikaruniai putri cantik. Begitu juga neneknya, mengumumkan kehadiran anak Rahma Azhari. "Kami sangat diberkati 💗❤️ dengan senang hati mengumumkan kelahiran cucu perempuan kami di sini bersama ibunya yang cantik Rama." tulis funnyshelby.