Resmi Cerai, Intip 10 Potret Kemesraan Zumi Zola dan Sherrin Delapan Tahun Nikah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Agu 2020, 06:53 WIB
Sidang putusan yang digelar secara online itu diputuskan sejak 12 Agustus 2020 silam. Zumi dan Sherrin yang delapan tahun nikah itu tak lagi terikat pernikahan. (Instagram/stharia)
Seperti diketahui, Sherrin resmi dipersunting Zumi Zola yang saat itu menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur pada Jumat (16/3/2012). Yuk intip potret kemesraan selama delapan tahun nikah. (Instagram/stharia)
Potret saling cium bergantian dengan berlatar patung Liberty ketika liburan di New York, Amerika Serikat pada 2017 silam. "Saya tahu mereka bilang ada banyak ikan di laut. Tapi kamu adalah nemo saya," tulis Sherrin dalam akun instagram yang sudah terverifikasi. (Instagram/stharia)
Potret kemesraan saat menghadiri Presiden Jokowi mantu. Potret bahagia bersama hadir dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada November 2017 silam. (Instagram/stharia)
Terlihat pasangan ini sering memberikan kejutan ketika salah satu dari mereka tepat di hari ulang tahunnya. Potret kemesraan saat sang istri ulang tahun pada 2016 silam. (Instagram/stharia)
Zumi Zola mendapingi sang istri berada disuatu tempat. Sherrin mendapat kejutan ulang tahun dari temannya. Sherrin dan Zumi menunjukkan kemesraannya pada tahun 2017 silam. (Instagram/stharia)
Dua tahun nikah, pasangan ini dikaruniai anak pertama laki-laki yang lahir pada 1 Agustus 2014 yang diberinama Zameer Zahid Abyadh Zola. (Instagram/stharia)
"Akhirnya dia merayuku😏walaupun hanya dengan bunga palsu alias balon, lain kali bunga beneran ya sayang," tulis stharia sebagai keterangan foto yang diunggah pada 7 Januari 2016 silam. (Instagram/stharia)
Potret kemesraan setelah beberapa bulan nikah. Kini, pasangan ini, Zumi Zola dan Sherrin pemain biola, putri dari Tengku Malinda mantan penyiar TVRI itu resmi bercerai. (Instagram/stharia)

Tag Terkait