5 Selebriti Digugat Cerai Ketika Mendekam di Penjara

Sutikno diperbarui 25 Agu 2020, 07:53 WIB
Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah mungkin kata yang tepat bagi Zumi Zola. Seperti ramai diberitakan, Zumi menjalani proses hukum atas kasus korupsi dan gratifikasi. Zumi Zola divonis 6 tahun oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Masih mendekam di penjara, Zumi digugat cerai.
Sebelumnya, ada presenter Reza Bukan juga mengalami hal yang sama. Ketika mendekam di penjara akibat kasus narkoba pada 2018 silam, ia juga harus wara-wiri ke pengadilan sidang cerai.Akhir tahun 2018, istrinya gugat cerai Reza.
Saat masih menjalani proses hukuman, presenter kocak itu digugat cerai sang istri, Verena Visca Purnamasari ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Selain menjalani sidang narkoba, Reza juga harus menjelani sidang cerai yang diajukan oleh istrinya.
Kisah pahit juga dirasakan Sandy Tumiwa. Saat menjalani hukuman di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, karena kasus narkoba tahun 2019 silam. Saat mendekam di penjara, Vivi Paris minta kepada Sandy untuk menceraikan. Sandy pun memberikan talak tiga pada Vivi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Vivi mengaku, bahwa beberapa kali menjenguk, ia melihat sang suami tidak ada perubahan. Hal tersebut, membuat Vivi tak sanggup lagi mendampinginya. Perpisahan pasangan ini tak sampai pengadilan lantaran keduanya menikah dibawah tangan alias tak tercatat di negara. foto: istimewa
Kasus yang sama juga sempat dirasakan selebgram, dan model Angggela Lee. Saat sedang menjalani kasus hukum terkait utang mantan istri David itu masuk penjara, tidak lama kemudian proses cerai berjalan. Proses tersebut tahun 2017 silam. (Instagram/angelalee87)
Digugat cerai saat mendekam di penjara juga pernah dirasakan komedian Srimulat, Polo. Saat Polo sedang menjalani hukuman 1 tahun penjara akibat narkoba, Anna Katharina mengajukan gugatan cerai lantaran tak sanggup menganggung beban hidup sendiri. Foto: Facebook