Hamil 29 Minggu, Chelsea Olivia Rasakan Susah Tidur dan Gatal-Gatal

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Agu 2020, 11:00 WIB
Membagikan potret hangat dipeluk suaminya dari belakang, Chelsea menceritakan beberapa hal yang dirasakan akibat perubahan hormon. Susah tidur, sering kencing dan banyak merasakan gatal-gatal. (Instagram/chelseaoliviaa)
"#29weekspregnant Hormon sudah mulai berubah lagi.... Dimulai dari pipis terus menerus, Tidur semakin susah," tulis chelseaolivia dalam akun instagramnya yang sudah terverifikasi pada 22 Agustus. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Dan hormon gatal-gatal pada kulit perut, paha, dan area-area yang rawan StretchMark (pada artinya adalah gatalnya harus ditahan tidak boleh di garuk)," lanjutnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Tidak hanya merasakan gatal, susah tidur, dan sering kencing, Chelsea Olivia juga sering mimpi anak pertamanya, Nastusha main dengan adiknya. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Well menuju weeks 30 semakin sering mimpi juga ngeliat nastusha main sama adiknya, atau nastusha lagi cium”in adiknya .. Hi little Alinskie kami menunggu kehadiranmu sayang," tutup Chelsea Olivia menceritakan kisah kehamilannya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Doa dan dukungan dari pengikutnya membanjiri di kolom komentarnya. Selain itu, mendoakan agar sehat dan lancar di sampai persalinan mendatang. (Instagram/chelseaoliviaa)
Chelsea mengaku hamil tetap bekerja membuat moodnya lebih baik. Menurutnya, syuting merupakan obat rindu yang tidak bisa diganti dengan aktivitas apapun."Dan shooting yang seharusnya lebih capek malahan aku ngerasa kok badan lebih ga rewel yah?? Ga ada sakit pinggang,kaki ngak bengkak juga."tulisnya