10 Artis Ini Tampil Seperti ABG Meski Sudah Punya Anak

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Agu 2020, 12:00 WIB
Nia Ramadhani, sudah memiliki tiga orang anak. Namun penampilannya masih seperti anak ABG. Tak jarang juga, ia disebut adik kakak dengan anak perempuannya, Mikhayla, yang kini tumbuh menjadi gadis kecil. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selanjutnya ada Titi Kamal yang juga masih tampil berjiwa muda meski sudah memiliki dua orang anak. Seperti terlihat dalam foto Tikam saat berada di pantai ini, ia tampak begitu jelita dengan mini suit dan topi lebarnya. (Instagram/titi_kamall)
Hal serupa juga terjadi pada Jessica Iskandar. Di usianya yang sudah 32 tahun dan memiliki satu orang anak, penampilan Jedar tak jarang masih seperti anak ABG. Bergaya kasual di foto ini, Jedar tampak santai dengan celana jeans dan kaus lengan panjang. (Instagram/inijedar)
Sabai Dieter kini tengah mengandung anak kedua. Namun dari penampilannya, Sabai juga masih terlihat seperti anak remaja. Di foto ini contohnya, ia tampak stylish dengan celana merah dan kemeja bermotifnya. (Instagram/sabaidieter)
Berikut ini adalah ibu satu anak yang selalu menggemaskan di setiap penampilannya. Marshanda, di usianya yang sudah menginjak 31 tahun masih seperti anak kuliahan. Tak jarang juga ia disebut kembar dengan gadis kecilnya, Sienna. (Instagram/marshanda99)
Dahlia Poland pun demikian. Masih bertubuh langsing bak anak ABG dan pastinya body goals para perempuan. Namun siapa sangka ia sudah memiliki dua orang anak, dan kini tengah mengandung anak ketiganya. (Instagram/dahliachr)
Mama muda yang satu ini juga selalu memikat perhatian. Chelsea Olivia selalu terlihat modis dan kekinian dalam berbusana. Nah, sekarang ini Chelsea pun tengah mengandung anak keduanya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Aktris senior Dian Sastrowardoyo juga selalu trendy di setiap gayanya berbusana. Baik saat tampil glamor maupun kasual, Dian kerap terlihat seperti anak remaja. Di foto ini contohnya, ia memakai boyfriend jeans dengan paduan t-shirt hitam dan sneakers. (Instagram/therealdisastr)
Sandra Dewi selalu terlihat muda meski sudah memiliki dua orang anak. Seperti di foto ini, mengenakan gaun panjang nan anggun, ia terlihat seperti Barbie. Penampilannya pantas ditiru oleh para remaja yang ingin merayakan pesta ulangtahun ke-17. (Instagram/sandradewi88)
Gisella Anastasia pun tak kalah dengan yang lainnya. Artis cantik yang satu ini selalu stylish dalam berpenampilan, bahkan saat bersama buah hatinya yang menggemaskan, Gempita, sering terlihat seperti teman. (Instagram/gisel_la)