13 Potret Rumah Baru Kartika Putri dan Habib Usman

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Agu 2020, 20:38 WIB
Rumah presenter dan komedian, Kartika Putri dari luar. Tampak rumah megah tiga lantai bercat putih. Sebelumnya, ini rumah Habib, namun, oleh Kartika dibangun baru. Rumah lama di ratakan dengan tanah. (Youtube/RioMotret)
Rumah baru Kartika di Puncak ini hanya dua kali ditempati dalam seminggu. Konsep villa terlihat megah dan mewah. Baru masuk pintu utama, terlihat meja bundar, bunga anggrek, lampu kristal. (Youtube/Kartika Putri Official)
Ruang di lantai satu itu terlihat luas tidak banyak sekat. Salah satu yang menjadi alasan tidak banyak sekat karena banyaknya tamu Habib Usman yang datang silih berganti. (Youtube/Kartika Putri Official)
Selain warna putih, warna biru navy juga mendominasi ruangan ini. Perempuan biasa disapa Karput itu mengaku, bahwa warna tersebut merupakan kesukaannya dan warna biru juga kesukaan sang suami. (Youtube/Kartika Putri Official)
Beberapa lampu kristal bergantung di ruangan lantai satu. Rio Motret yang juga berkempatan mengabadikan rumah Karput dan Habib menaksir lampu-lampu tersebut bisa mencapai miliaran. (Youtube/Kartika Putri Official)
Karput tidak mau menyebut nominal uang untuk lampu kesukaannya. "Ada harga ada barang. Bangun sekali untuk seumur hidup, kalau beli satu rusak ganti, cost-nya nanti sama," kata Kartika Putri dalam tayangan Riomotret. (Youtube/Kartika Putri Official)
Karput mengaku, bahwa untuk mengisi rumah tersebut, sesuai dengan kesukaannya. Lantaran sang suami sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Karput. Begitu juga untuk mempercantik ruangan. (Youtube/Kartika Putri Official)
Karput yang menyukai bunga, juga memberikan banyak sentuhan bunga-bunga di ruangannya. Selain ada yang fantasi, ada juga bunga yang benar. Semuanya asli dari dalam negeri. (Youtube/Kartika Putri Official)
Banyak sofa-sofa yang ditempatkan di beberapa tempat. Karena hanya memiliki waktu dua hari di rumah barunya dalam seminggu, ruang bawah sengaja tidak banyak sekat, agar tamu bisa santai. (Youtube/Kartika Putri Official)
Selain lantai dan dinding, meja tempat makan yang bisa menampung 10 orang itu juga terlihat pakai marmer. Bahkan, saat ada keluarga besar Habib datang, masih juga tidak bisa menampung semua. (Youtube/Kartika Putri Official)
Karput menunjukkan dapurnya yang banyak kitchen set. Karput sendiri mengaku tidak bisa melihat peralatannya berantakan. Hal itu, ia membuat banyak lemari untuk menampung peralatan masaknya. Warna juga sesuai dengan kesukaannya. (Youtube/Kartika Putri Official)
Masih di dapur, ada meja marmer dengan beberapa kursi. Karput mengaku, bahwa tempat tersebut sering digunakan Karput dengan putri pertama untuk ngobrol saat malam sembari makan cemilan. (Youtube/Kartika Putri Official)