7 Tahun Menanti, Intip Potret Kebahagiaan Lyra Virna dan Fadlan Dikaruniai Momongan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Agu 2020, 17:38 WIB
Kabar bahagia itu disampaikan pembawa acara Fadlan Muhammad pada Sabtu (22/8/2020). Pembawa acara 43 tahun itu membagikan beberapa potret sang buah hati yang lahir pada Jumat (21/8/2020). Potret bahagia Lyra Virna dan Fadlan mengendong putranya. (Instagram/fadlanmuhammad)
Bayi mungil yang diberi nama Muhammad Khaleed Al-Fatih tertidur pulas dalam gendongan mamanya. Fadlan memanggil putranya dengan sebutan Khaleed. (Instagram/fadlanmuhammad)
"Baby Khaleed in action.....," tulis Fadlan membagikan potret anak pertama buah cintanya dengan bintang sinetron Lyra Virna. (Instagram/fadlanmuhammad)
" Telah Lahir dengan selamat Putra Kami : Muhammad Khaleed Al-Fatih Jumat, 21 Agustus 2020 proses SC oleh Dr. Dario Turk, jam 09.39 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan," tulis fadlanmuhammad mengabarkan kelahiran putranya. (Instagram/fadlanmuhammad)
Hamil di tengah pandemi corona covid-19, Fadlan dan Lyra Virna juga mengucapkan terima kasih kepada teman, sahabat dan pengikut instagramnya yang terus memberikan masukan dan dukungan. (Instagram/fadlanmuhammad)
"Thank You @drdarioturk for helping us... makasih udah selalu kasih masukan-masukan yang menenangkan walaupun melewati kehamilan dan persalinan dimasa pandemi ... #babykhaleed," tulis Fadlan pada foto lain. (Instagram/fadlanmuhammad)
Sekedar informasi, ini merupakan anak keenam bagi pasangan ini. Sebelum menikah, Lyra Virna telah memiliki dua orang anak, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Sedangkan Fadlan, Kiara Quincy Alicia, Muhammad Danish Zidane, Mikhail Attala. (Instagram/fadlanmuhammad)