Tinggalkan Jakarta, Jessica Iskandar Umumkan Pindah ke Bali

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Agu 2020, 20:38 WIB
Melalui unggahan foto di bathub bersama sang buah hati, perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun itu mengumumkan akan pindah dan menetap di Bali. (Instagram/inijedar)
"Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin ❤️ #bali #balilife," tulis inijedar sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 25 Agustus. (Instagram/inijedar)
Perempuan satu anak itu berharap dengan menetap di Pulau Dewata, bisa menjadi awal yang lebih baik lagi. (Instagram/inijedar)
"Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin ❤️ #bali #balilife," lanjut Jeddar. (Instagram/inijedar)
Dalam kolom komentar, terlihat beberapa selebriti juga memberikan dukungan untuk pemeran Kara dalam film Dealova ini. Begitu juga dengan para penggemarnya yang juga memberikan dukungan. (Instagram/inijedar)
"Baik baikkk kalian disana.. pasti rindu bgt," tulis Gisel. "Dimanapun kamu lay,yang penting happy always with El y," tulis Chika Jessica. "welcome to the island," tulis Panda. "tunggu aku... c u kaka ku sayang," tulis Selvi Kitty. (Instagram/inijedar)
Tidak hanya para penggemarnya, El Barack juga ikut menuliskan di kolom komentar. "Strong mom," tulis alexanderbarackel anak semata wayang Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Tag Terkait