10 Potret Kejutan Ultah Dul Jaelani

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Agu 2020, 07:53 WIB
Bunda Maia dan wanita yang sering dikabarkan dekat dengan Dul masuk kamarnya Al Ghazali sambil membawa kue ulang tahun untuk memberikan surprise. (Youtube/ ALELDUL FAM TV)
Dul yang masih tertidur terlihat kaget dengan banyaknya orang yang datang memberikan kejutan. "Kita ke kamarnya Al Ghazali, dia tidur di sana soalnya. Siap-siap nyalain lilinnya," bisik Maia sembari menyalakan lilin. (Youtube/ ALELDUL FAM TV)
Maia dan Manda membawa kue tar dengan lilin yang masih menyala. Musisi yang juga pengusaha itu menyanyikan lagu Happy Brithday. "Happy birthday to you, happy birthday to you. Yey, surprise! Bangun!" seru Maia. (Youtube/ ALELDUL FAM TV)
Bunda Maia menyodorkan kue yang diatasnya ada lilin dengan angka 20. Dul lantas meniup lilin yang dibawakan bundanya. "Gantian, gantian," kata Maia meminta Amanda menggantikannya. (Youtube/ ALELDUL FAM TV)
Setelah itu, Dul gantian meniup lilin yang dibawa penyanyi Manda, anak komedian Parto Patrio. Dul terlihat begitu bahagia dengan banyak kejutan dari orang-orang tercintanya. (Youtube/ ALELDUL FAM TV)
Maia mencium dan mengucapkan selamat serta doa kepada anak bungsunya. Suasana penuh tawa terlihat dalam video yang diunggah di kanal ALELDUL FAM TV yang berjudul DUL JAELANI PERTAMA KALI CIPIKA CIPIKI AMA AMANDA CAESA. (Youtube/ ALELDUL FAM TV)
Melihat Manda yang malu-malu memberikan ucapan dan doa, Maia lantas mencontohkan. Maia langsung cipika cipiki dengan putranya. "Selamat ulang tahun, gini lho. Oh tadi belum (cipika cipiki)? Caca ayo sini, cipika cipiki," tutur Maia. (Youtube/ ALELDUL FAM TV)
Dengan malu-malu, Manda lantas cipika cipiki dan memberikan ucapan dan doa pada Dul. "Bunda, aku malu tahu," kata Amanda setelah cipika cipiki seraya berjongkok salah tingkah. (Youtube/ ALELDUL FAM TV)
"Semoga diberi kesehatan, makin sukses, makin disayang semuanya. Ya pokoknya semoga diberi keberkahan selalu. Happy birthday," ucap Amanda Caesa, seperti dilansir dari tayangan tersebut. (Youtube/ ALELDUL FAM TV)