6 Potret Kompak Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Agu 2020, 12:00 WIB
Beberapa potret kompak dengan Zaskia Gotik, istri mantan suaminya di bagikan di akun instagramnya.Potret akrap dan kompak juga terlihat dalam potret tersebut. (Instagram/imelpc)
Pedangdut dan komedian Zaskia Gotik, Aqila dan Imel berpose bersama. Dalam keterangan fotonya, Imel yang terakhir terlihat dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu berharap komunikasinya dengan ibu sambung Aqila semakin baik. (Instagram/imelpc)
"Thank u aunty @zaskia_gotix sudah berkenan dateng, smoga ini bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik. Qila happy & qila sayang aunty InsyAllah qila juga akan sayang sm dede bayi," tulis imelpc sebagai keterangan foto yang dibaikan pada 25 Agustus. (Instagram/imelpc)
Dalam kolom komentar, ibu sambung Aqila, Zaskia Gotik juga berterima kasih kepada Imel, mantan istri suaminya, Sirajuddin Machmud. Karena diperkenankan hadir dalam ultah Aqila. (Instagram/imelpc)
Penyanyi dangdut kelahiran Bekasi itu memuji pemeran dalam film Syahadat Cinta itu seorang ibu yang hebat. (Instagram/imelpc)
"You’re great mother bebb❤️❤️❤️ aku yg terimakasih sudah diperkenankan datang. Sekali lagi selamat ulang tahun Aqila sayang... mami, papà Dan aunty akan selalu ada untuk Qila. Love you both," tulis zaskia_gotix. (Instagram/zaskia_gotix)
Seperti diketahui, pernikahan Imel Putri Cahyani dan Sirajuddin Machmud memiliki seorang anak. Imel dan Gotik terlihat sering bergantian merawat putri cantik tersebut. Demi kebahagiaan sang anak, mantan pasangan sering mengalahkan egonya. (Instagram/zaskia_gotix)