Inul Daratista Kenang saat Bobotnya 85 Kg

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Agu 2020, 17:38 WIB
Hal itu diungkapkan Inul saat membagikan potret memiliki tubuh gemuk yang berat badannya mencapai 85 kilogram. Berat badan Inul naik drastis itu terjadi saat hamil anak pertamanya, Yusuf Ivander Damares. (Instagram/inul.d)
Inul yang melahirkan pada 19 Mei 2009 itu mengaku berat badannya turun hanya 3 kilogram. Hal tersebut membuat pemilik goyang ngebor itu merasa sedih dan tidak ada cantik-cantiknya. (Instagram/inul.d)
"Apa yang kau lihat saat diriku seperti ini ?? 85kg !!! Lahir BB bayi cuma 2.2kg,Susut lahiran cuma 3 kg. Sedih banget ga ada cantik-cantiknya," tulis inul.d membagikan potret saat masih gemuk. (Instagram/inul.d)
"Setelah berkaca dan melihat foto saat perut sixpack dan pipi tirus dan melihat anak lucu,suami menter disitu aku siap perang melawan gendut." lanjutnya. (Instagram/inul.d)
Sebagai selebriti, ia juga rajin untuk terus berolahraga untuk membuat berat badannya pada posisi ideal. Kini, penyanyi yang juga pengusaha itu kembali ke tubuh ideal. (Instagram/inul.d)
"Berproses hingga sekarang balik modal🤣BB 57 kg cukuplah proporsional gak kuru ga lemu😘 dulu BH aku size 42 🤣 ASI sehari 1 liter sampe beli kulkas 2 buat tandon ASI🤣 Sehat," lanjutnya lagi. (Instagram/inul.d)
Pemilik nama asli Ainur Rohimah itu juga menceritakan banyak kesulitan ketika memiliki tubuh gemuk, susah duduk hingga sesak bernapas. Perlahan ia terus menurunkan berat badan hingga memiliki tubuh proporsional. (Instagram/inul.d)

Tag Terkait