Nikita Willy dan Indra Priawan Rencanakan Bulan Madu ke Antartika

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Agu 2020, 20:38 WIB
Tidak lama lagi, pasangan yang telah menjalin hubungan asmara beberapa tahun itu akan meresmikan hubungannya alias menikah. Berbagai rencana telah susun, termasuk bulan madu. (Instagram/indpriw)
Saat menjadi bintang tamu Okay Boss yang dipandu Raffi Ahmad, Indra mengaku telah menyiapkan tempat untuk bulan madu ketika sudah resmi nikah. (Instagram/indpriw)
"Kalau kita akhirnya jadi menikah dan akhirnya berbulan madu, kamu pengen ngajak aku ke?" tanya Nikita membacakan pertanyaan yang dibuat tim kreatif dalam sesi bermain kuis dan harus menjawab jujur. (Instagram/indpriw)
Indra tanpa ragu menjawab pertanyaan tersebut. "Ke Antartika," jawab Indra. "Waw, Antartika. Dingin, dingin, dingin," sahut Raffi yang dibarengi tawa lainnya. "Antartika itu dinginnya dingin banget ya," ucap Nagita. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Anak pengusaha Blue Bird itu lantas menceritakan telah membooking tempat istimewa tersebut untuk berbulan madu pada Desember 2021. (Instagram/indpriw)
"Sebenarnya kita udah booking. Cuma kan masih Desember tahun depan. Kalau misalnya nikah terus dikasih anak, nggak bisa berangkat jadinya," kata Indra. (Instagram/indpriw)
Nikita Willy dan Indra Priawan menjalin hubungan sejak 2017 silam. Hubungan keduanya sempat kandas lantaran Niki tak ingin pacaran sesuai pesan mendiang ayahnya. Beberapa minggu kemudian, Indra langsung melamar Nikita sebagai bentuk keseriusannya. Rencananya, keduanya akan menikah pada Oktober 2020