Ayu Dewi dan Regi Datau yang Selalu Harmonis Juga Pernah Hampir Bercerai

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Agu 2020, 07:53 WIB
Bermula dari Ayu yang menjawab pertayaan dari Netizen, apakaah Ayu pernah berada di ujung perceraian atau tidak. " Pernah ribut sampai sampe hampir cerai nggak?," ucap Ayu Dewi. (Instagram/mrsayudewi)
"Mau diomongin jujur apa enggak? Pernah berantem hampir mau cerai? Pernah pernah aja lah. Namanya apalagi kita pasangan muda, emosinya gampang keluar," kata Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)
Bersyukur niatannya tersebut tidak terjadi. Ayu Dewi dan Regi Datau saling meredam ego masing-masing. Selain itu, mereka memikirkan tentang orang sekitar yang pastinya akan sakit hati dan kecewa.(Instagram/mrsayudewi)
"Tapi ya enggak lah (cerai) karena masih banyak yang lebih pentig dari ego kita masing-masing, seperti anak-anak. Tanggung jawab terhadap orang tua kita yang sudah menikahkan kita dengan segala effort mereka. Sama tanggung jawab di atas lah," ungkap Regi. (Instagram/mrsayudewi)
Ayu pun membenarkan pengakuan sang suami tentang perceraian yang pernah ada di benak mereka. Namun Ayu juga membenarkan bahwa keributan hal yang lumrah dalam rumah tangga. (Instagram/mrsayudewi)
"Dipikir ulang kata-kata cerai ini enggak ada benar salah. Harus dipikirkan lagi mempertimbangkan banyak faktor karena bisa jadi cerai bukan jalan yang terbaik," timpal Regi. (Instagram/mrsayudewi)
Ayu Dewi dan Regi Datau pun akhirnya berhasil meredam niatan tersebut. Akhirnya kini mereka berhasil mempertahankan rumah tangganya. Sekarang usia pernikahan mereka sudah delapan tahun dan makin bahagia dengan tiga buah hatinya. (Instagram/mrsayudewi)