10 Potret Amanda Manopo dan Billy Syahputra Pakai Baju Pengantin

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Agu 2020, 07:00 WIB
Dalam unggahan di akun instagram yang sudah terverifikasi @anneavantieheart, perancang busana kelahiran Semarang 54 itu membagikan video singkat Manda dan Billy mengenakan busana pengantin rancangannya. (Instagram/anneavantieheart)
Wanita kelahiran Jakarta 20 tahun silam itu tampak cantik mengenakan kebaya warna putih. Sedangkan Billy mengenakan pakaian warna cokelat. (Instagram/anneavantieheart)
Amanda yang tampil cantik mengenakan kebaya lengkap dengan masker menutup hidung dan mulutnya terlihat memakaikan masker warna senada dengan pakaian yang dikenakan Billy. (Instagram/anneavantieheart)
Perempuan yang karyanya menjadi langganan artis dan pejabat itu mengaku bahagia saat membuat foto kenangan baju pengantin hasil karyanya. (Instagram/anneavantieheart)
"Bahagianya .., siang hari ini ... 🤗💕 membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo .., di Butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI..bagi sepasang kekasih yang mengikat JANJI sehidup semati..." tulis anneavantieheart. (Instagram/anneavantieheart)
Anne Avantie sedang memasang masker untuk Amanda. Penampilan cantik Manda juga membuat warganet pangling. Banyak juga yang bertanya-tanya kebenaran pasangan tersebut apakah menikah. (Instagram/anneavantieheart)
"Cantik banget dan manglingi ya amandanya," tulis itteakusuma. "Bunda hebat iih sampe pangling tuh amanda nya cantik bngt," tulis haniee19. "Cantiknya ibu negara, Sultan Gatsu gagah bgt... Ini tunangan y???," tulis istika6223. (Instagram/anneavantieheart)
Potret bahagia Amanda di Anne Avantie Roemah Penganten Grand Indonesia. Billy yang tampak gagah mengenakan batik mencium tangan Amanda. (Instagram/anneavantieheart)
Banyak warganet yang mendoakan Amanda Manopo dan Billy segera meresmikan hubungannya. "Semoga mereka dimudahkan ikatan suci pernikahan sampai akhir hayat Aamiin," tulis faris192. "ya ampun semoga disegerakan," tulis via_silvia1008. (Instagram/anneavantieheart)