Potret Menggemaskan Anak Pertama Citra Kirana dan Rezky Adhitya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Agu 2020, 20:38 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan pasangan selebriti ini melalui akun instagramnya. Pasangan ini memberi nama anak pertamanya yang lahir pada 28 Agustus 2020, Keene Atharrazka Adhitya. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)
"Alhamdulillahirobbilallamin Assalamualaikum temen2 semuaa... Telah lahir putra pertama kami Keene Atharrazka Adhitya @keeneatharrazka hari ini 28 agustus 2020 dengan sehat dan selamat di @rsiabinamedika , alhamdulillah," tulis citraciki melalui akun instagramnya. (Instagram/keeneatharrazka)
Beberapa potret dan video menggemaskan bayi yang baru berusi beberapa jam itu dibagikan di akun instagram anak pasangan ini, @keeneatharrazka dan @thereal_rezkyadhitya. (Instagram/keeneatharrazka)
"Umur aku masih 3 jam nih.. hallo uncle dan aunty," tulis dalam akun anak pasangan selebriti ini keeneatharrazka. Potret bayi yang baru beberapa jam lahir itu tampak menggemaskan. (Instagram/keeneatharrazka)
Potret menggemaskan anak pertama pasangan ini juga mendapat banyak pujian dari warganet. Doa dan ucapan selamat juga membanjiri di kolom komentar. "Masaallah ganteng banget nak," tulis fatafitri. (Instagram/imagenic)
Kehadiran anak pertama pasangan ini menambah kebahagiaan pasangan ini. Keene Atharrazka Adhitya anak pertama pasangan ini lahir melalui operasi caesar. (Instagram/imagenic)
Sekedar informasi, kehadiran anak pertama ini melengkapi kebahagiaan pasangan yang menikah sejak 1 Desember 2019. "Doain semoga athar menjadi anak yang soleh , berbakti sama mama papa dan menyenangkan hati semua org yaaa om tante kakak2 #masyaallahtabarakallah," tulis Citra Kir (Instagram/imagenic)