Anak Pertama Usia 9 Bulan, Kimberly Ryder Umumkan Hamil Anak ke-2

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Agu 2020, 06:53 WIB
Menurut bintang film berusia 27 tahun ini, kehamilan keduanya ini di luar dugaan. Pasalnya, ia menyakini tidak akan hamil ketika masih memberikan ASI buat anak pertamanya, Rayden Starlight Akbar berusia 9 bulan. (Instagram/kimbrlyryder)
"MengASIhi adalah KB natural, ceunah. Nga akan hamil lagi kok kalau kita ASI, ceunah. #pregnantagain," tulis kimbrlyryder membagikan video TikTok anaknya yang memegang perutnya yang mulai besar. (Instagram/kimbrlyryder)
"Ku pikir disaat kita memberikan ASI kepada bayi kita (dbf, tanpa bantuan sufor, belum MPASI, dan ini anak minumnya banyak benerrr) itu adalah kontrasepsi natural...," lanjutnya. (Instagram/kimbrlyryder)
"Ternyata oh ternyata... Semua itu hanya mitos. Perutku memblendung lagiii." tutup pemeran Adel dalam film Koki-Koki Cilik 2 itu. (Instagram/kimbrlyryder)
Unggahan yang sama juga dibagikan oleh sang suami, Edward Akbar. Beberapa selebriti berkomentar di kolom aktor 35 tahun ini. Salah satu yang kocak dari Daniel Mananta. (Instagram/kimbrlyryder)
"LOLLLL! Broooh! Sabaaaar! Tapi emang kalo gak ngapa2in masa pandemi yah jadinya ngapa2in deeeeh sama istri," tulis Daniel Mananta. "Congrats ya.... Enak punya anak jarak nya dekat, bisa jadi sahabat," tulis lydiakandou_." tulis lydiakandou_. (Instagram/kimbrlyryder)
Dan masih banyak lagi komentar dari teman-teman selebriti. Seperti diketahui, anak pertama Kimberly Ryder dan Edward Akbar lahir 20 November 2019. Tepat tiga hari setelah anniversary ke 2, pasangan ini membagikan kabar bahagia. (Instagram/kimbrlyryder)