10 Potret Kejutan Ultah Sarwendah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Agu 2020, 07:53 WIB
Ruben dan keluarga tercinta diam-diam menyiapkan kejutan untuk perempuan tiga orang anak itu. Mantan personel Cherrybelle sedang meniup lilin. Tampak beberapa kue ultah berjejer di meja. (Instagram/sarwendah29)
Potret harmonis pasangan yang jauh dari gosip miring rumah tangganya. Presenter dan pengusaha itu mencium kening sang istri yang telah memberikan dua orang anak ini. Wendah tersenyum bahagia. (Instagram/sarwendah29)
Onyo penyanyi yang diangkat sebagai anak pertama Ruben dan Wendah mendapat kue dari bunda tercintanya. (Instagram/sarwendah29)
Suasana kejutan ulang tahun Sarwendah tepat usianya 31 tahun. Selain keluarga inti, beberapa oran tercinta terlihat ikut memeriahkan untuk memberikan kejutan pada perempuan yang sering tampil sederhana ini. (Instagram/sarwendah29)
Tidak hanya Betrand Peto yang rela untuk tidur malam, tapi juga anak kedua Wendah, Thalia yang juga ikut memberikan kejutan untuk bundanya. (Instagram/sarwendah29)
Kejutan ulang tahun malam itu terlihat begitu meriah. Orang-orang tercinta hadir untuk memberikan kejutan. (Instagram/sarwendah29)
"Thank you semua buat surprise tadi malam, love you all❤️❤️ #SW #Sarwendah #Birthday #SWBirthday," tulis sarwendah29 sebagai keterangan fotonya. Jordi onsu adik Ruben Onsu juga terlhat hadir. (Instagram/sarwendah29)
Potret bahagia Wendah memberikan suapan kue ulang tahun untuk orang-orang tercintanya. (Instagram/sarwendah29)
"Family picture selalu hebohhh, jgn berharap pas foto anak2 bs melihat kamera semua, thanks guys, love you all❤️❤️ #SW #Sarwendah #SWBirthday," tulis Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)