Keseruan Kahitna di Konser Drive-In Pertama di Jakarta

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 31 Agu 2020, 12:00 WIB
Pertunjukan yang diawali dengan lagu Padamu Negeri ini disambut para Soulmate, sebutan bagi penggemar Kahitna dengan merasakan sensasi berbeda dengan menikmati alunan lagu-lagu romantis band idolanya dari dalam mobil. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Selamat malam semua, mana bunyi klaksonnya?” sapa Hedi Yunus, Mario Ginanjar, dan Carlo Saba. Para penonton pun membunyikan klakson kendaraan mereka sekencang-kencangnya, mengawali lagu ‘Tak Terganti’ dari Kahitna. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Setelah enam bulan akhirnya kita bisa berbagi cinta lagi bersama Kahitna,” ujar Hedi Yunus mengungkapkan kerinduannya bisa menghibur kembali para penggemarnya dimasa pandemi Covid-19 yang membuat banyak konser terhenti di seluruh dunia. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Danamon New Live Experience menjadi konser Drive-In pertama di Jakarta di tengah pandemi. Untuk hal itu Berlian Entertainment selaku pihak penyelenggara menerapkan prosedur keamanan dan kesehatan yang ketat pada pengunjung. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Penyemprotan disinfektan kendaraan dilakukan saat mobil baru melewati pintu masuk. Hal lain seperti pengecekan suhu tubuh dan kendaraan juga dilakukan bertahap sebelum memasuki area pertunjukan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Tahun 2020 sangat spesial bagi kita semua, kami bersyukur dalam kondisi seperti ini bisa menghibur soulmate semuanya.” Kata Hedi Yunus. Lagu Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, Soulmate, dan Cantik meluncur manis dari atas panggung. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Konser Perjalanan 34 Tahun Kahitna yang digelar selama hampir 2 jam ini tentunya menjadi awal yang manis, dimana pada tanggal 30 Agustus 2020 penampilan yang tak kalah seru dari Armand dan Afgan. (Bambang E Ros/Fimela.com)