Air Ketuban Keruh, Citra Kirana Akhirnya Melahirkan Lebih Cepat

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Sep 2020, 06:53 WIB
Minggu (30/8/2020) pasangan selebriti ini menceritakan proses kelahiran anak pertama melalui operasi caesar yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Istri Rezky Aditya bisa disapa Ciki itu menceritakan alasan anak pertamanya harus lahir lebih cepat dari perkiraan pada pertengahan September. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Oh iya, sebenarnya tuh aku tuh do date (melahirkan) tanggal 12 September, Tapi itu udah kita mundurin jadi 1 September. Rencananya sih 1 September karena kita penginnya proses Caesar yang terencana," ujar Citra Kirana. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat memeriksakan kandungan, ternyata air ketuban dalam kandungan terlihat keruh. Meski tidak membahayakan, dokter menyarankan untuk persalinan di percepat. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saat terakhir cek dokter, air ketubannya agak sedikit keruh tapi nggak berbahaya, maksudnya masih tahap normal. Akhirnya dokter memutuskan untuk, 'yaudah, di majuin aja secepatnya', sempat kaget juga sih," terangnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pada pemeriksaan 26 Agustus Ciki dan Rezky disarankan untuk mempersiapkan mental karena persalinan di percepat pada 1 September. Tapi kemudian disetujui di majukan lagi lebih awal. (Adrian Putra/Fimela.com)
Anak pertama Rezky Aditya dan Citra Kirana lahir dengan selamat dengan berat 3,6 kg dan panjang 50 cm. Anak pertama pasangan ini diberi nama Keene Atharrazka Adhitya. (Adrian Putra/Fimela.com)