Belum Program Hamil, Siti Badriah Rajin Konsumsi Kurma Muda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Sep 2020, 07:53 WIB
Di temui di kawasan Tendean Senin (31/8/2020), Sibad mengaku sedang menanti kehadiran sang buah hati. Meski demikian, penyanyi berusia 28 tahun ini mengaku belum mengikuti program hamil. (Instagram/sitibadriahh)
"Belum, belum ada program hamil. Kemarin baru cek ke rumah sakit dan ternyata Alhamdulillah nggak kenapa-napa. Cuma mungkin Allah aja yang belum kasih," kata Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)
Selama ini, Sibad dan suami santai soal momongan. Meski demikian, ia dan suami juga melakukan cek ke dokter. (Instagram/sitibadriahh)
"Belum ada program lebih jauh lagi sih. Baru cek-cek aja. Kebetulan aku sama suami aku dibawa santai aja, jangan dipikirin. Programnya ngecek aja," tutur Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)
Sebelum mengikuti program untuk mendapatkan momongan, penyanyi yang juga terlibat dibeberapa film dan sinetron itu rajin konsumsi kurma muda agar cepat hamil. (Instagram/sitibadriahh)
"Alhamdulilah lah lagi rajin makan kurma muda," tutur pelantun lagu Cantik itu. (Instagram/sitibadriahh)
Tak kunjung hamil, Siti Badriah juga sering kepikiran dengan banyaknya pertanyaan orang. Namun kini, ia mengaku lebih santai ketika ada pertanyaan belum juga hamil. Selain usaha, Sibad juga banyak berdoa agar segera diberikan momongan. (Instagram/sitibadriahh)

Tag Terkait