8 Potret Liburan April Jasmine dan Ustaz Solmed di NTT

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Sep 2020, 11:00 WIB
"Bismillah to Labuan Bajo,"tulis apriljasmine85 dan suami di akun instagram yang berangkat dari Bandar Udara Soekarno Hatta pada 28 Agustus. (Instagram/apriljasmine85)
Meski sudah sembilan tahun nikah, pasangan ini terlihat seperti pasangan pengantin baru. (Instagram/apriljasmine85)
Berbeda dengan kebanyakan, dalam setiap unggahan foto yang dibagikan, April memberikan pantun sebagai keterangan fotonya. (Instagram/apriljasmine85)
"Pohon pisang daunnya layu, Bisa dijadikan pupuk di sawah, Saat abang bilang i laph yu, Ku cuma bisa bilang, cius miapah #eaa," tulis apriljasmine85 sebagai keterangan fotonya. (Instagram/apriljasmine85)
Potret harmonis dan bahagia begitu terlihat pasangan yang tengah menikmati indahnya alam Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. (Instagram/apriljasmine85)
Selain menikmati indahnya alam di Labuan Bajo, pasangan ini juga menyambangi indahnya Goa Rangko, Flores NTT. (Instagram/apriljasmine85)
"goa goa apa yang aku ga bisa sampai sana??..goaway from you🤭🥳#gasanggup," tulis April Jasmine membagikan potret dalam Goa Rangko. Selain menikmati liburan, April juga membagikan potret bertemu dengan Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi dan calon Bupati Manggarai Barat, Andry Garu.