10 Potret Prewedding Chef Marinka

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Sep 2020, 12:00 WIB
Namun sayang, perempuan 40 tahun itu masih enggan membocorkan kapan hari bahagianya akan di gelar. Perempuan itu mengaku sedang melakukan berbagai persiapan. (Instagram/rinrinmarinka)
"Kita lagi menata masa depan pokoknya. Tunggu tanggal mainnya aja. Pokoknya kita lagi ngurusin semuanya, doain aja ya," kata Chef Marinka. (Instagram/rinrinmarinka)
"Sebuah gambar mengungkapkan seribu kata. Terutama foto-foto di balik layar yang selalu membuatku kaget." tulis rinrinmarinka yang digendong selama 45 detik untuk pemotretan. (Instagram/rinrinmarinka)
Perempuan bernama Maria Irene Susanto itu mengungkapkan rasa bahagianya dengan pria yang telah dua tahun menjadi kekasihnya. "Anda adalah tempat bahagia saya," tulisnya. (Instagram/rinrinmarinka)
Beberapa potret kemesraan prewedding dan romantis di bagikan di akun instagramnya perempuan yang pernah didapuk jadi Duta Kuliner Nusantara ini. (Instagram/rinrinmarinka)
Menurutnya, keyakinan menikah dalam waktu dekat ini dengan pria yang berprofesi sebagai DJ itu tak lepas dari doa-doa banyak orang. (Instagram/rinrinmarinka)
"Aku banyak berdoa sih, sejujurnya kita berdua sama-sama berdoa. Kalau misal emang kita jodoh, tolong dideketin. Kalau emang bukan, tolong dijauhin. Jadi aku bener-bener kasih semuanya ke Tuhan. Itu sih sejujurnya kuncinya kemarin," ujarnya. (Instagram/rinrinmarinka)
"Orang yang berdansa dengan Anda di tengah hujan, kemungkinan besar akan berjalan bersama Anda di tengah badai," tulisnya dalam keterangan video singkat kolase foto dansa mesra bareng Peter. (Instagram/rinrinmarinka)
Senyum bahagia Cher Marinka dan Peter Lufting dalam pemotretan di salah satu sudut Paris. Ketika musim dingin dan lupa bawa bawa baju dingin, Marinka mengaku memiliki pemanas pribadi yang bisa bergerak. (Instagram/rinrinmarinka)

Tag Terkait