10 Artis Punya Anak Kembar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Sep 2020, 20:38 WIB
Anak Kadek dan Dewa dua-duanya berjenis kelamin laki-laki yang diberinama Magha dan Degha. Pesinetron Kadek Devie melahirkan anak pertama dan keduanya di National Hospital, Surabaya, Rabu (25/4/2018) . (Instagram/dewayoga_07)
Presenter yang juga pemeran, Syahnaz Shadiqah melahirkan anak kembar pada 3 Januari 2020 di RS Bunda Jakarta. Istri Jeje Govinda itu melahirkan anak pertama dan kedua berjenis kelamin laki dan perempuan. (Instagram/ritchieismail)
Pasangan selebriti ini memberikan nama anaknya dengan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Anak pertama Zayn lahir dengan bobot 2,54 kg dan panjang 47 cm. Sedangkan Zunaira lahir dengan bobot 2,25 kg dan panjang 45 cm. (Instagram/ritchieismail)
Penyanyi Cynthia Lamusu melahirkan sepasang bayi kembar pada Minggu (20/11/2016). Kelahiran istri Surya Saputra ini lebih cepat dari perkiraan yaitu Desember 2016. Pasangan ini menanti kelahiran sang buah hati sekitar delapan tahun. (Instagram/suryasaputra507)
Pasangan selebriti ini memberi nama anak laki-lakinya yang lahir dengan bobot 1240 gram dengan nama Atharva Bimasena Saputra. Sedangkan yang perempuan lahir dengan bobot 2120 gram dengan nama Ataya Tatjana. (Instagram/suryasaputra507)
Pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia Devanka juga dikaruniai anak kembar pada 11 Agustus 2014 silam. Dheana melahirkan sepasang anak kembar yang diberi nama Zac Jaden Frizzy Simanjutak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjutak. (Instagram/ijonkfrizzy)
Ijonk mengaku, saat kelahiran anak kembarnya saat usia kandungan sang istri baru delapan bulan. Proses caesar di lakukan di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat. (Instagram/ijonkfrizzy)
Pasangan selebriti Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari juga memiliki anak kembar. Cindy melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Internasional (RSI) Bintaro, Tangerang, Banten pada Desember 2003. (dok. SCTV)
Bayi pertama pasangan ini lahir dengan bobot 28 gram dan panjang 45 sentimeter dan diberi nama Tengku Omar Atalla. Sedangkan bayi kedua dengan berat 27,3 gram dan panjang 47 cm dinamai Tengku Kiany Jimbran. (Instagram/tengku_firmansyah)
Pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina juga dikaruniai anak kembar. Pasangan yang menikah pada 2007 itu dikaruniai anak kembar perempuan yang diberi nama Bhiyan Raina Hakim dan Bavna Rakana Hakim. (Instagram/irfanhakim75)
Jumat 21 Mei 2010, Della Sabrina melahirkan bayi pertamanya dengan panjang 49 cm dan berat 2,73 kg. Sedangkan bayi kedua yang lahir delapan menit kemudian lahir dengan panjang 49 cm dan berat 2,72 kg. Sebelumnya, telah dikaruniai seorang anak perempuan, Aisyah Medina. (Instagram/irfanhakim75)
Presenter yang juga penyiar radio Bayu Oktara juga memiliki anak kembar perempuan. Bayu yang menikah dengan Elsi Adianti pada 2013 dikaruniai anak kembar pada tahun 2017. (Instagram/bayuoktara)
Pemeran Gusti dalam Sitkom OB memberikan nama anak kembarnya Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya. Elsi melahirkan tepat satu hari sebelum umat Muslim berpuasa, Jumat, 23 Mei 2017 di RSIA Kemang Medical Care. Lahir dengan berat masing-masing 2,95 kg untuk Alika dan 2,93 kg untuk Kania.
Tahun 2008 silam, ada artis cilik kembar yang bernama Nakula dan Sadewa. Saat itu, keduanya memiliki rambut kribo. Keduanya, bermain dalam film Summer Breeze. (Instagram/nakulasadewa_now)
Anak kembar Nakula dan Sadewa merupakan anak dari artis senior Firda Razak. Kini, keduanya sudah jadi remaja ganteng, dan tak lagi memiliki rambut kribo. (Instagram/nakulasadewa_now)
Bintang sinetron Ratna Galih juga melahirkan anak kembar pada 5 Juli 2019. Perempuan 33 tahun itu melahirkan anak kembar sepasang yang merupakan anak keempat dan kelima di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Ratna Galih telah memiliki tiga anak laki-laki. (Instagram/ratnagalih)
Sawkani Jamhuri dan Ratna Galih memberi nama anaknya Shaldy Ararya Sawkani dan Shelma Aisyah Sawkani. Shaldi lahir dengan berat 2,363 kg dan panjang 46 cm. Sedangkan Shelma lahir dengan bobot 2,225 kg dan panjang 46 cm. (Instagram/ratnagalih)
April Jasmine melahirkan bayi kembarnya dengan selamat pada hari Jumat (4/5/2018). Istri ustaz Solmed itu melahirkan di Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta, Menteng. (Instagram/apriljasmine85)
Bayi pertama lahir selamat pada pukul 12.35 WIB dengan berat 2,7 kg dan panjang 49 cm. Sementara itu, bayi keduanya lahir seberat 2,4 kg dan panjang 47 cm pada pukul 12.40 WIB. Kehadiran anak kembar ini merupakan anak kedua dan ketiganya. (Instagram/apriljasmine85)