Ussy Lahirkan Anak Kelima, 5 Artis Ini Juga Punya Anak Banyak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Sep 2020, 06:53 WIB
Selain Ussy yang memiliki lima anak, sebelumnya ada beberapa selebriti yang telah memiliki lima anak. Ratna Galih melahirkan anak kembar laki dan perempuan Jumat (5/7/2019). Kehadiran sepasang anak itu melengkapi kebahagiaannya lantaran sebelumnya telah memiliki tiga anak. (Instagram/ratnagalih)
Pembawa acara Irfan Hakim juga memiliki lima anak. Irfan yang menikah dengan Della Sabrina Indah Putri sejak 2007 telah memiliki lima orang anak. Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim, Chafidz Djalu Hakim dan Dzaky Mohammed Hakim. Rakana dan Raina merupakan anak kembar.
Jumat 3 Juli 2020, Zaskia Mecca melahirkan anak kelima. Anak kelima pernikahan Hanung dan Zaskia ini lahir di Yogyakarta dan diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Sebelumnya, Zaskia dan Hanung memiliki empat anak, Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo dan Bhre Kata Bramantyo
Musisi Ahmad Dhani menikah pertama dengan Maia Estianty memiliki tiga orang anak. Dari pernikahan keduanya dengan Mulan Jameela, pentolan Dewa 19 itu dikaruniai tiga anak Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Airlangga. Dan satu lagi, Ahmad Hasil meninggal pada 2014.
Selain selebriti yang punya lima anak, Pasha Ungu memiliki tujuh anak dari dua kali menikah. Pernikahan pertama dengan Okie Agustina memiliki tiga anak. Dan dari pernikahannya dengan Adelia memiliki empat anak. (Instagram/pashaungu_vm)