Tetap Berikan ASI, Aura Kasih Tak Peduli dengan Badannya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Sep 2020, 07:53 WIB
Anak pernikahannya dengan Eryck Amaral kini sudah satu tahun lebih. Meski demikian, Aura Kasih berbeda dengan kebanyakan para ibu yang setelah enam bulan melepas ASI dan menurunkan berat badannya. (Instagram/aurakasih)
"Pas awal lahiran aku sempet nanya ke teman, beberapa lama (menyusui), ada yang bilang enam bulan aja cukup," tutur Aura ditemui beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/aurakasih)
Meski menyusui bisa berdampak badannya menjadi gemuk, perempuan kelahiran Bandung 33 tahun itu tidak lagi mempedulikan demi sang buah hati. (Instagram/aurakasih)
"Ya, beberapa orang ada yang tega ngelepas lalu main ngurusin badan. Kalau aku nggak peduli (badan), yang penting bisa bonding sama anak. Meski sibuk aku masih ASI, nggak boleh males untuk bonding juga sama anak," lanjutnya. (Instagram/aurakasih)
Meski memiliki baby sitter, Aura Kasih tidak langsung melepas begitu saja. Ia tetap ikut mengurus putrinya yang diberi nama Arabella. Ia juga masih tidur bersama putrinya. (Instagram/aurakasih)
"Meskipun ada baby sitter tapi aku tetap ngurusin. Kalau tidur juga masih sama aku, nggak mungkin aku tinggal. Seharian tetap main sama dia karena ada beberapa anak yang dekat sama baby sitter-nya karena dibiarin tidur sama baby sitter," jelas Aura. (Instagram/aurakasih)
Sebagai ibu baru, soal mengurus anak, Aura Kasih juga tidak mendengar komentar orang, karena menurutnya bisa mempengaruhi diri kita. Mengurus anak, menjadi hak prerogatif orangtua selama berada di jalan yang benar. (Instagram/aurakasih)

Tag Terkait