10 Potret Pernikahan Restu Sinaga dan Vicky Monica

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Sep 2020, 17:38 WIB
Pernikahan di gelar secara privat. Tidak banyak tamu yang hadir, keluarga dan sahabat dekat. (Instagram/firryrassad)
Beberapa potret pernikahan tersebar di beberapa akun instagram dari beberapa tamu yang hadir menyaksikan pasangan ini saat menikah. (Instagram/firryrassad)
Meski sempat putus nyambung menjalani hubungannya, Restu Sinaga dan Vicky memantapkan untuk membina rumah tangga setelah lebih sepuluh tahun pacaran. (Instagram/firryrassad)
Tidak banyak yang tahu kalau pasangan ini meresmikan janji suci sehidup semati dan tercatat sah secara negara. Pernikahan pasangan ini juga tidak mengundang awak media. (Instagram/firryrassad)
Pasangan yang tengah berbahagia itu memperlihatkan cincin setelah resmi menyandang status baru sebagai suami istri. (Instagram/vickymonica)
Senyum bahagia pasangan selebriti Restu Sinaga dan Vicky. Pasangan yang sama-sama berkecimpung di entertainment itu terpaut usia 15 tahun. (Instagram/vickymonica)
"A beautiful celebration of LOVE🥂 May ur love continue to grow each and everyday #vickymendapatrestu #memorable#magicalmoment," tulis riagrady. (Instagram/triagrady)
Foto bersama sahabat dekat yang ikut menyaksikan pasangan ini mengucap janji suci. (Instagram/triagrady)
Sebelum resmi menikah, Vicky Monica sempat membagikan beberapa potret bridal shower dan prewedding. Selamat ya untuk kedua mempelai, semoga langgeng sampai akhir hayat. (Instagram/dedetmintaraga)