Ghea Indrawari Bicara Soal Menikah Muda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Sep 2020, 07:53 WIB
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020), Ghea mengatakan kalau sampai sekarang ini memang belum menemukan pasangannya. Selain itu, ia juga masih ingin fokus berkarier di usia muda pastinya. (Instagram/gheaindrawari)
"Calonnya mana? Belum ada, jadi kalau aku santai, ya dinikmati saja. Nanti tahu-tahu pas dapet keluarga harus fokus ke keluarga kan," jelas Ghea Indrawari. (Instagram/gheaindrawari)
Saat ditanya tentang kekasihnya sekarang ini, Ghea mengaku berteman dengan banyak orang. Ia pun percaya, nantinya jodoh untuk dirinya akan datang di waktu yang tepat. Terpenting sekarang ini mencari lingkungan yang baik. (Instagram/gheaindrawari)
"Siapa ya yang dekat, sebenarnya aku temenan sama siapa aja, aku percaya ya kalo jodoh bakal datang sendirinya tanpa harus nyari-nyari kayak gimana. Cari saja lingkungan yang baik, cari circle yang menyenangkan nanti juga datang sendiri," jelas Ghea. (Instagram/gheaindrawari)
Uniknya, saat ditanya tentang kriteria laki-laki idaman, Ghea mengaku memang agak sulit. Karena ia ingin memiliki kekasih seperti laki-laki Korea. Bahkan ia menyebutkan salah satu idolanya, yakni Jin BTS. (Instagram/gheaindrawari)
"Kalau dibilang kriteria mah agak sulit, aku penginnya kayak opa-opa. Kayak Jin BTS, tapi kalau misalnya aku realistisnya yang penting bisa ngisi aku aja, bisa ngimbangin aku, sayang sama aku nggak neko-neko si aslinya," jelasnya. (Instagram/gheaindrawari)
Di usianya yang masih 22 tahun, Ghea Indrawari memiliki target menikah pada usia 27 tahun. Tidak seperti anak muda lainnya, Ghea mengaku orang tuanya pun tidak mempermasalahkan untuk dirinya soal menikah. (Instagram/gheaindrawari)