8 Potret Kedua Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Menggemaskan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Sep 2020, 12:00 WIB
Melihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Rafa sebagai kakak selalu menjaga adiknya dan tampak sangat menyayanginya. Tak jarang mereka bermain bersama, terlebih pandemi seperti sekarang ini yang mengimbau untuk lebih banyak di rumah. (Instagram/sandradewi88)
Nah ini adalah potret Rafa dan Mikhael tengah duduk bersama di bangku makan. Selain menggemaskan, dua jagoan kecil Sandra Dewi ini juga sangat tampan. (Instagram/sandradewi88)
Selain kompak saat main bareng, Rafa dan Mikhael juga tak jarang kompak dalam urusan berbusana. Seperti yang satu ini, keduanya sama-sama mengenakan kaus berwarna putih. (Instagram/sandradewi88)
Selanjutnya adalah saat Rafa dan Mikhael main bersama. Keduanya duduk berdampingan di sofa. Rafa yang tersenyum manis duduk di samping sang adik yang tengah asik bermain mobilan. (Instagram/sandradewi88)
Coba lihat, Rafa memang sangat menyayangi adiknya. Seperti pada foto ini, mereka tengah duduk di kursi makan dan Rafa menyuapi makanan untuk sang adik. Menggemaskan banget kan? (Instagram/sandradewi88)
Semakin menggemaskan melihat potret yang satu ini. Keduanya terlihat sedang main bersama, namun tiba-tiba Raphael Moeis memeluk adiknya yang sedang memegang bola basket. (Instagram/sandradewi88)
Raphael Moeis dan Mikhael Moeis memang selalu memberikan warna dalam kehidupan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Dua jagoan kecil Sandra dan Harvey memang berjarak hanya dua tahun, tak heran kalau keduanya kerap terlihat bak anak kembar. (Instagram/sandradewi88)