Jelang Lahiran, Irish Bella dan Ammar Zoni Jalani Tes Swab

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Sep 2020, 06:53 WIB
Perempuan bisa disapa Ibel itu juga merasa semakin deg-degan ketika proses persalinan semakin dekat. Begitu juga untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya yang masih dalam kandungan. (Instagram/_irishbella_)
"Menjelang lahiran, memang deg-degan banget guysss. Berbagai upaya dari aku dan @ammarzoni kita lakukan agar si buah hati tetap sehat." tulisnya. (Instagram/_irishbella_)
Melalui akun instagramnya, pasangan yang tidak lama lagi akan menjadi orang tua itu menjalani test swab untuk memastikan bebas covid-19. Ibel bersama suami Ammar menjalani test swab. (Instagram/_irishbella_)
"Makanya hari ini kita putuskan untuk tes Swab PCR dan Medical Check up Advanced di @diagnoslab." lanjutnya membagikan foto sedang test pada 2 September. (Instagram/_irishbella_)
Irish Bella mengaku senang, bisa melakukan semua tes di rumah. Maklum, kondisi saat ini pandemi Corona Covid-19 ada ketakutan yang dirasakan pesinetron Cinta Suci ini ketika harus keluar rumah. (Instagram/_irishbella_)
Kini, usia kehamilan Irish Bella memasuki trimester akhir. Berbagai persiapan juga telah disiapkan untuk menyambut sang buah hati. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial. (Instagram/_irishbella_)
Irish Bella dan Ammar Zoni telah mempersiapkan changing table untuk tempat perlengkapan bayyi, seperti popok, kamar, bahkan baju-baju untuk anaknya. (Instagram/_irishbella_)