Dua Kali Gagal, Gilang Dirga Kembali Lanjutkan Program Bayi Tabung

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Sep 2020, 12:00 WIB
Setelah sempat tertunda karena pandemi Gilang dan istri kembali melanjutkan program bayi tabung. Saat ditemui di kawasan Tendean, Gilang mengaku sedang proses transfer embrio. (Instagram/adieztyfersa)
"Kemarin kan sempat terhenti karena pandemi, nah sekarang lanjut lagi." kata Gilang Dirga, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2020). (Instagram/adieztyfersa)
"Ya doain aja, sekarang lagi proses embrio transfer. Dan sekarang lagi menunggu untuk siklus datang bulan berikutnya. Mudah-mudahan jadi, doain ya," lanjutnya. (Instagram/adieztyfersa)
Berbagai upaya untuk mendapatkan momongan di lakukan. Begitu juga dengan dua kali gagal program bayi tabung, tidak lantas membuat patah semangat. Gilang dan istri kembali mengikuti program sebagai salah satu bentuk usahanya mendapatkan momongan. (Instagram/adieztyfersa)
"Kalau dibilang gue menantikan sekali buah hati pasti. Tapi gue juga tidak bisa memungkiri, kita kan cuma manusia yang nentuin Tuhan. Sutradaranya itu yang Maha, jadi ya sudah gimana kata Tuhan aja," ungkapnya. (Instagram/adieztyfersa)
Selain mengikuti saran dokter, pembawa acara 31 tahun itu juga banyak bertanya dengan teman-temannya. Selain itu juga menjalani pola hidup sehat. (Instagram/adieztyfersa)
"Kalau saran dokter sih jaga pola makan, sama istirahat yang cukup. Karena kan gue sudah pasti begadang kan, jadi sekarang gue benar-benar kalau bisa tidur cepat dan minimal 8 jam, itu gue lakukan," kata Gilang Dirga. (Instagram/adieztyfersa)