Dampingi Suami, 5 Artis Ini Jarang Muncul di Layar Kaca

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Sep 2020, 17:38 WIB
Kadek Devi resmi dipersunting Dewa Yoga pada September 2015 silam. Sejak itu, perempuan kelahiran Bandung Jawa Barat itu sibuk menjadi ibu bayangkari. Selain sibuk dampingi suami, Kadek juga mengurus anak kembarnya. (Istagram/dewayoga_07)
Bintang sinetron Arumi Bachin juga mulai jarang terlihat di layar kaca dan layar lebar setelah menjadi istri Emil Dardak. Setelah nikah tahun 2013, Arumi dampingi suami kuliah sampai pada akhirnya menjabat sebagai Bupati Trenggalek (2016-2019). (Instagram/arumibachsin_94)
Kini, suaminya menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur sejak 13 Februari 2019. Sejak menjadi istri, ia memutuskan fokus dampingi suami untuk melayani masyarakat. Arumi terakhir dalam sinetron Dia Bukan Anakku (2010) dan film Kerasukan (2013). (Instagram/arumibachsin_94)
Bintang sinetron Ratna Galih juga perlahan jarang nongol baik di layar kaca dan layar lebar. Setelah nikah dengan Sawkani Jamhuri 26 Oktober 2012 di kota Mekkah, Arab Saudi, Ratna Galih mulai jarang terlihat. (Instagram/ratnagalih)
Tahun 2014-2015 ia terlibat dalam sinetron Stasiun Cinta. Setelah itu menghilang lagi dan kembali muncul di layar kaca pada 2018-2019 dalam sinetron Cinta yang Hilang sebagai Mira. Kini, ia sibuk memiliki lima orang anak. (Instagram/ratnagalih)
Bintang sinetron April Jasmine resmi menikah dengan ustaz Solmed pada 11 November 2011. April dan Solmed di pertemukan dalam satu sinetron yang sama. Saat itu, April juga belum mengenakan hijab dan sering diceramain pria yang kini jadi suaminya tersebut. (Instagram/apriljasmine85)
Sejak menikah, April mulai tampil tertutup dan jarang lagi terlihat di layar kaca. April juga sempat divonis sulit hamil, hingga ia menyuruh suaminya untuk menikah lagi. Kini, April dan Solmed telah memiliki tiga orang anak. (Instagram/apriljasmine85)
Bintang sinetron yang juga lama tidak muncul di layar kaca adalah Sonya Fatmala. Istri bintang sinetron dan kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat itu juga mulai jarang terlihat setelah menikah tahun 2015 silam. (Instagram/sonyafatmala)
Sonya lebih sering membagikan momen mendampingi suami sebagai pelayan masyarakat. Beberapa moment dibagikan saat mendampingi sang suami saat terjun langsung menemui warganya. (Sumber: Instagram/ /sonyafatmala/ hengkykurniawan)