8 Potret Wika Salim yang Rajin Olahraga Saat Pandemi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Sep 2020, 11:00 WIB
“Ya gimana, tahu sendiri kalau kerja, ya masih kerja tapi enggak seperti dulu gitu," ucap Wika Salim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020). (Instagram/wikasalim)
"Maksudnya, kayak syuting masih tapi yang paling banyak banget berkurangnya itu kegiatan off air-nya. Lebih banyak di rumah, ya olahraga, masak, gitu aja sih,” kata Wika Salim melanjutkan. (Instagram/wikasalim)
Bicara soal berolahraga, Wika menceritakan jenis olahraga yang sering dilakukan. Di antaranya, cardio dan Muay Thai. Semua itu dilakukannya karena memang mengisi waktu luang. (Instagram/wikasalim)
"Aku lebih banyak olahraganya yang cardio-cardio gitu sih terus Muay Thai juga. Sebenarnya kalau ngebentuk badan sih ngalir, tapi sekarang lebih banyak waktu santai jadi pakai buat olahraga aja," ucap perempuan 28 tahun itu. (Instagram/wikasalim)
Banyak yang berkomentar kalau sekarang ini Wika semakin terlihat langsing. Menanggapi tanggapan tersebut, menurutnya karena efek dari olahraga yang semakin sering. Ditambah pola makan yang juga diatur olehnya. (Instagram/wikasalim)
"Ya mungkin karena itu sekarang olahraganya makin intens, terus makan jadi lebih teratur. Kayak makan malam dan makan nasi itu udah enggak. Mungkin karena itu juga, jadi emang kurusan," ujar Wika Salim. (Instagram/wikasalim)
Soal olahraga, melihat dari unggahan di akun Instagramnya, Wika Salim juga mengikuti tren olahraga bersepeda. Beberapa kali ia bergabung dengan teman-teman artis lainnya untuk bersepeda. (Instagram/wikasalim)

Tag Terkait