Dua Tahun Tak Ketemu Anak, Reza Bukan: Gue Kehilangan Masa-masa Pertumbuhan Mereka

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Sep 2020, 16:00 WIB
Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, ayah dua orang anak itu mengaku sangat rindu dengan anak-anaknya. Ia pun menceritakan awal-awal mendekam di Salemba, anaknya sudah merencanakan ultah di sekolahnya. (Youtube/Melaney Ricardo)
"Begitu gue masuk itu Juli, anak gue ulang tahun padahal. Udah nyiapin di sekolahnya dia (perayaan), gue bilang gue kerja. 'Kerja di mana daddy?' 'I go to North Pole', jauh, gue bilang," kata Reza Bukan seperti dilansir dari tayangan Youtube milik Melaney Ricardo. (Youtube/Melaney Ricardo)
Kepada Melaney, Reza mengaku sudah dua tahun lebih belum ketemu dengan anak-anaknya. Begitu juga setelah bebas dari penjara, ia juga belum ketemu. (Youtube/Melaney Ricardo)
Reza lantas menceritakan merasa kehilangan melewatkan masa lucu-lucu dan pertumbuhan anak-anaknya. Seperti diketahui, saat mendekam di penjara, Reza juga digugat cerai oleh istrinya. (Youtube/Melaney Ricardo)
"Gue kehilangan masa-masa pertumbuhan mereka. Karena umur enam dan tiga tahun. Itu kan lagi lucu-lucunya banget. Dan pasti mereka juga lagi butuh sosok ayah, tapi gue yakin Tuhan pasti lebih tahu itu semua, makanya gue serahin aja sama Tuhan," sambung Reza Bukan. (Youtube/Melaney Ricardo)
Meski demikian, pembawa acara kocak ini yakin bahwa suatu saat nanti, anak-anaknya bisa mengetahui bahwa ayahnya bukanlah orang yang jahat. (Youtube/Melaney Ricardo)
Melalui channel yang berbeda di Youtube Augie Fantinus, Reza Bukan akan segera menikah dengan perempuan bernama Serevina. (Youtube/Melaney Ricardo)

Tag Terkait