Tak Ingin Pacaran, Wika Salim Ingin Langsung Nikah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Sep 2020, 21:00 WIB
Perempuan yang sejak tahun 2018 menyandang status janda itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang polisi. Lantas seperti apa kata perempuan kelahiran Bogor berusia 28 tahun ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Polisi ya polisi, kok siapa sih? Kabar dari siapa ayo gue aja enggak. Kok saya lupa yah? Yang mana yah? Soalnya saya memang masih available," kata Wika Salim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, (3/9/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pemilik nama Wika Febrina Putri itu lantas menjanjikan ketika naik pelaminan akan mengabarkan kepada media. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pemain dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu mengaku tidak lagi mau pacaran, melainkan mencari yang serius dan langsung menikah. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ya pokoknya nanti tenang saja, aku akan mendeklarasikan ketika aku menikah. (Enggak pacaran) langsung nikah," tutur Wika Salim. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Wika Salim juga membantah kedekatannya dengan Ariel Noah beberapa waktu lalu. Menurutnya, hal itu hanya candaan ketika bekerja bareng. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sekedar informasi, Wika Salim pernah menikah dengan Chandra Permana tahun 2015. Pernikahan dengan adik ipar Decky Chandra itu digelar diam-diam dan berakhir cerai pada tahun 2018. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait