Perjuangan Zaskia Sungkar Hamil, Operasi Berkali-kali hingga Perut Disuntik Tiap Hari

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Sep 2020, 17:38 WIB
Potret bahagia Zaskia dan Irwan menunjukkan alat tes kehamilan dua garis merah yang menandakan positif hamil. Tidak mudah bagi pasangan ini untuk mendapatkan momongan. Bahkan, menunggu sekitar sepuluh tahun. (Instagram/zaskiasungkar15)
Sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung di Indonesia, Zaskia dan Irwan pernah mendatangi salah satu rumah sakit di Belanda. Akibat suatu hal, akhirnya di batalkan dan memutuskan untuk program di Indonesia. (Instagram/zaskiasungkar15)
Sepuluh tahun bukan waktu sebentar. Perjuangan untuk bisa hamil juga luar biasa. Dari Operasi berkali-kali hingga harus di suntik perutnya tiap hari. Hal itu diungkapkan oleh adiknya, Shireen Sungkar. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Perjuangan banget lho dia untuk punya anak, operasi berkali-kali, suntik perutnya setiap hari," kata Shireen Sungkar dalam vlog yang ditayangkan kanal YouTube The Sungkar's Family pada Sabtu (5/9/2020). (Instagram/zaskiasungkar15)
Hal itu juga diceritakan Zaskia dan Irwansyah saat membagikan kabar bahagia. Salah satu yang mengharuskan operasi karena adanya polip. Hal itu diketahui ketika menjalani USG transvaginal. Polip tersebut membuat sulit hamil. (Instagram/zaskiasungkar15)
Setelah selesai baru menjalani transfer embrio. Dari empat yang tersisa, tinggal satu yang memenuhi syarat untuk di transfer. Pasangan ini bersyukur akhirnya proses berjalan lancar dan hamil anak pertama. (Instagram/zaskiasungkar15)
Sebelum akhirnya poositif hamil, Zaskia Sunkar dan Irwansyah pernah menjalani proses inseminsi saat baru dua tahun setelah menikah. Namun, program tersebut tidak berhasil. Kini, pasangan ini tengah bahagia karena di nyatakan positif. (Instagram/zaskiasungkar15)

Tag Terkait