10 Potret Kejutan Romantis Emil Dardak untuk Arumi Bachsin

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Sep 2020, 11:00 WIB
Arumi sendiri tidak menyangka mendapat kejutan romantis dari sang suami. Selama ini, ia mengaku tidak pernah merayakan hari spesialnya. Selesai mengisi workshop di lantai 2, Arumi diarahkan untuk ke lantai 3. (Youtube/Arumi Bachsin)
Keluar dari lift lantai 3, Arumi kaget dengan suara suaminya. Ia berjalan dengan diiringi saxophonist. Sedangkan Emil Dardak sudah menunggu dengan bunga di tanggannya sambil tersenyum. (Youtube/Arumi Bachsin)
Arumi tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dengan senyum ceria dan kaget, perempuan dua anak itu langsung menghampiri sang suami. Tampak di belakang Emil hiasan bunga-bunga untuk menambah romantis kejutan untuk istri tercintanya tersebut. (Youtube/Arumi Bachsin)
Emil langsung mencium sang istri yang terlihat begitu bahagia. Ulang tahun pernikahan ketujuh berlangsung mewah itu dibantu oleh sebuah komunitas di Surabaya. (Youtube/Arumi Bachsin)
Dua anak dari pernikahan pasangan ini juga hadir dan meniup lilin bareng. Setelah meniup lilin, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu menyaksikan perjalan cinta mereka melalui layar yang telah disiapkan. (Youtube/Arumi Bachsin)
Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Jawa Timur itu mengucapkan terima kasihnya atas semua yang membantu membuat kejutan. Selama ini, pasangan ini mengaku tidak pernah merayakan anniversary. (Youtube/Arumi Bachsin)
"Sudah 7 tahun nggak pernah ngadain acara anniversary. Nah di tahun ini kita bikin." kata Emil Dardak dalam sambutannya seperti dilansir dari kanal Youtube Arumi Bachsin. (Youtube/Arumi Bachsin)
Begitu juga Arumi, sangat berterima kasih atas kejutan yang diberikan. Selama ini, ia melihat suami yang telah memberikan dua orang anak itu tidak pernah romantis. (Youtube/Arumi Bachsin)
"Dari dulu kan aku komplain, aduh Mas Emil ini nggak romantis orangnya karena orangnya lebih serius ya kan. Tapi aku bilang, nggak apa-apa, mending awalnya nggak romantis tapi dari tahun ke tahun usahanya makin kelihatan daripada yang romantis jadi nggak romantis," kata Arumi Bachsin.