Maju Jadi Calon Wakil Bupati, Adly Fairuz Minta Maaf ke Istri

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Sep 2020, 12:00 WIB
Membagikan potret memegang perut istrinya yang mulai besar, Adly menuliskan permohonan maafnya lantaran waktu untuk istrinya mulai berkurang. (Instagram/angbeenrishi)
"Ter-untuk buat Kamu dan dedek Bayi maaf ya klo sangat sedikit waktu buat kalian." tulis adlyfayruz dalam unggahan pada 6 September. (Instagram/adlyfayruz)
"Tapi percayalah ini adalah salah satu pengorbanan agar aku bisa menjadi orang yang lebih bernilai dan bermanfaat buat kalian, keluarga, Kabupaten Karawang serta Bangsa & Negara." lanjutnya. (Instagram/angbeenrishi)
Seperti diketahui, istri Adly Fairuz sedang hamil muda. Perempuan berusia 23 tahun itu juga mengakui kesibukan suami yang menikahinya sejak Maret 2020, waktu bersama keluarga berkurang. Hal itu yang sering membuat kangen. (Instagram/adlyfayruz)
"Babahnya Dedek Bayik yang super sibuk inii 😘, kadang suka kangen pengennya di temenin terus rasanya tapi harus mengerti dengan tuntutan pekerjaan kamuuu." tulis angbeenrishi. (Instagram/adlyfayruz)
Meski waktu bersama suami berkurang, pemeran dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tetap memberikan semangat dan selalu mendoakan suaminya. (Instagram/adlyfayruz)
"Semangat teruss cintakuuu & Semoga apa yang kamu kerjakan menjadi Berkah," lanjut Angeen Rishi membagikan potret bareng suami pada 4 September. (Instagram/adlyfayruz)