8 Potret Dea Annisa yang Mengaku Masih Jomblo

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Sep 2020, 20:38 WIB
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020), perempuan bernama asli Dea Annisa ini mengaku masih sendiri dan belum memiliki pasangan. Bahkan ia juga mengatakan belum ada laki-laki yang mendekatinya sekarang ini. (Instagram/deaaannisa)
"Pasangan? nggak ada sih sekarang, masih jomblo hehe. Nggak ada sama sekali (pria yang dekat untuk sekarang). Eh kok kesannya promo ya," ungkap Dea Annisa. (Instagram/deaaannisa)
Dea mengatakan hingga kini belum ada target untuknya menuju ke jenjang pernikahan. Menurutnya, setiap orang memiliki target dan waktunya sendiri-sendiri untuk sampai di masa tersebut. (Instagram/deaaannisa)
"Nggak ada sih, kalau aku nggak ada targetnya. Orang kan punya target sendiri-sendiri dan punya waktu berbeda-beda, jadi aku nggak mau cepat-cepat tapi nggak mau terlalu lama juga," katanya. (Instagram/deaaannisa)
Beruntungnya, Dea selalu mendapat dukungan dari keluarga tentang rencana yang kini tengah dijalaninya. "Kalau keluarga sendiri mendukung sih. Aku udah menjelaskan juga posisi aku gimana, lagi pengin apa, dan mau gimana jadi mereka mendukung," ujarnya. (Instagram/deaaannisa)
Nah, soal kriteria laki-laki idaman seorang Dea, ia menyukai sosok yang humoris dan pintar. Cukup sederhana dan tidak berlebihan. Terpenting sesuai dengan karakter dirinya juga. (Instagram/deaaannisa)
"Kriterianya yang pas sama kepribadian aku, aku suka sama cowo yang humoris, pinter itu sih jadi nggak harus gimana-gimana," kata Dea Annisa. (Instagram/deaaannisa)

Tag Terkait