Dua Hari Dirawat, Citra Kirana Langsung Menangis Lihat Anaknya Masuk Inkubator

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Sep 2020, 06:53 WIB
Sebagai orang tua baru, pasangan ini sempat panik. Terlebih, anak yang baru beberapa hari lahir itu harus menginap di rumah sakit perawatan lantaran bilirubinnya tinggi. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Sebagai ibu, Citra tidak tega hingga tak kuasa menahan air matanya menyaksikan sang buah hatinya matanya ditutup dan dimasukkan ke dalam inkubator untuk perawatan sinar biru. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Sesuai dengan saran dokter, anak pertama pasangan ini di rawat selama dua hari. Hal tersebut diceritakan oleh pasangan ini melalui kanal Ciky Citra Rezky yang berjudul Mama Citra Nangis Semaleman liat Athar di Rawat!! Papa Rezky Nemenin di RS yang diunggah pada 7 September (Youtube/Ciky Citra Rezky)
"Sampai rumah sakit jam 7 langsung nih Atharnya langsung dimasukin ke inkubator. Pas Athar masuk inkubator, mamahnya mulai menangis. Di sisi lain aku juga sedih sebagai papanya biasanya kita tidur bareng-bareng gitu, harus terpisah, aduh gimana ya," kata Rezky. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
"Kenapa aku nangis karena lihat inkubator lihat matanya ditutup sedih banget. Terus mau nen pumping aja nanti dikasih lewat botol, engga bisa aku peluk. Aku sedih banget kan. Ya udah nangis," sambung Citra. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
"Hari pertama galau banget, sedih banget. Aku tuh nangis bener bener keluar sendiri aja gitu. Bener bener nangis, Atharnya juga kelihatan kayak gelisah gitu. Ini tuh kayak ikatan batin ibu dan anak." kata Citra lagi. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Bahkan, saat anaknya nangis terus, anaknya semalam harus digendong sambil menjalani perawatan. Citra Kirana yang tidak tidur, membuat matanya sampai bengkak. (Youtube/Ciky Citra Rezky)