Usia Hampir 50 Tahun, Ini Resep Cantik Awet Muda Iis Dahlia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Sep 2020, 07:53 WIB
Saat ngobrol bareng dengan Dewi Perssik dalam kanal Youtube Dewi Perssik, perempuan dua orang anak itu menjawab pertanyaan tetap cantik meski usianya mendekati 50 tahun. (Youtube/Dewi Perssik)
"Apa resepnya bisa kayak begini mah. Mamah tu engga ada kerutan, padahal anaknya udah gede-gede," tanya Dewi Perssik dilansir dari kanal Dewi Perssik berjudul WOOOWW!!!! INI DIA ISI RUMAH MEWAH MILIK ISDA. (Youtube/Dewi Perssik)
Dewi Perssik memuji Iis Dahlia. Bahkan, perempuan biasa disapa Depe itu mengaku, sejak kecil hingga kini, penampilan penyanyi dangdut itu masih tetap cantik. Perempuan yang sudah 33 tahun berkarier di dunia entertainment itu mengaku salah satunya adalah tidak mau mikiri yang tidak perlu dipikir.
"Kenapa karena mamah itu orangnya happy life engga mau mikir hal-hal yang engga perlu, engga penting. Engga pernah ikut campur urusan orang, engga pernah mau sirik, karena hati kita tambah ini." jawab Iis Dahlia seperti dilansir dari kanal Dewi Perssik. (Youtube/Dewi Perssik)
"Umpamanya gini 'Uh Dewi Perssik ya baru anak kemaren aja rumahnya udah banyak banget. Moblinya ini itu ini itu. Kayak gitu itu. Engga pernah." lanjutnya. (Youtube/Dewi Perssik)
"Jadi mama kalau ada temen baik yang lebh sukses, mama alhamdulillah kenapa karena sapa tahu kalau mama lagi susah mama bisa minta tolong," kata Iis Dahlia. (Youtube/Dewi Perssik)
Selain itu, obrolan dua penyanyi ini juga membahas imbas selama pandemi corona. Iis Dahlia mengaku, meski job berkurang drastis, ia mengaku masih mengisi acara on air maupun off air. (Youtube/Dewi Perssik)