8 Potret Park Bo Gum di Drama Record of Youth

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Sep 2020, 12:00 WIB
Di Record of Youth, Park Bo Gum memerankan karakter bernama Sa Hye Jun. Laki-laki berusia sekitar 20 tahun yang bercita-cita menjadi seorang model. Tidak hanya itu, Hye Jun juga bekerja paruh waktu di bidangnya yang lain. (FOTO: Netflix)
Dalam press rilis yang diterima Fimela.com, Park Bo Gum menceritakan karakter Hye Jun yang diperankannya. Menurutnya, laki-laki yang berprofesi sebagai model ini merupakan sosok yang rasional dan mandiri. (FOTO: Netflix)
“Hye-jun sangat lah rasional dan mandiri dalam prinsipnya. Ia juga sosok yang jujur dan preferensi yang kuat, jadi aku semaksimal mungkin mendalami karakter tersebut selama syuting,” ungkap Park Bo Gum. (FOTO: Netflix)
Tidak ingin main-main, tentu Park Bo Gum selalu maksimal dalam berakting. Seperti halnya menjadi model, ia mengaku mengambil banyak referensi dan belajar dari berbagai hal. (FOTO: Netflix)
“Aku mengambil beberapa sumber referensi seperti video fashion show, foto dan wawancara, serta berlatih di waktu luang,” lanjut Park Bo Gum menuturkan. (FOTO: Netflix)
“Namun, orang-orang di sekitar mengatakan bahwa kunci utamanya adalah percaya diri. Dalam keseharian, Hye-jun adalah remaja berusia sekitar 20 tahun dan aku pun berusaha berada di posisinya,” jelasnya. (FOTO: Netflix)
Pada 31 Agustus 2020 lalu, Park Bo Gum mulai menjalani wajib militer. Di bulan Juni 2020, ia mendaftar menjadi Angkatan laut dan diterima. Jadi, buat kamu para penggemar Park Bo Gum tentu bisa mengobati kerinduan dengan menyaksikan Record of Youth yang sudah tayang di Netflix. (FOTO: Netflix)