Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu Kompak Dampingi Anak Wisuda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Sep 2020, 20:38 WIB
Senyum bahagia saat anaknya diyatakan lulus Sarjana Managemen ESQ Bisnis School. Meski sudah cerai, pasangan ini masih terlihat menjalin hubungan baik. (Instagram/adjiepangestu)
"Selamat ya mas @rafipangestu buat wisuda sarjananya....semoga ilmu pengetahuan nya bisa memberikan berkah dan manfaat yang berguna untuk masyarakat banyak...aminnn," tulis Adjie Pangestu sebagai keterangan foto. (Instagram/adjiepangestu)
Potret bahagia keluarga Annisa dan Sultan setelah anak pertamanya menyandang gelar sarjana. (Instagram/djorghisultan)
Sultan Djorgi dan Adjie Pangestu tampak kompak mengenakan baju putih lengan panjang. Keduanya terlhat santai sambil menyeruput minuman. (Sumber: Instagram/hapsarianissa29)
Masih dalam suasana pandemi, anak mantan pasangan ini juga di gelar secara virtual. Potret bahagia wisuda virtual didampingi orang tuanya, Annisa, Adjie Pangestu dan Sultan Djorgi. (Sumber: Instagram/hapsarianissa29)
Annisa memindahkan tali toga, sedangkan ayah Rafly, Adjie Pangestu mengabadikan momen langka tersebut. (Instagram/adjiepangestu)
Seperti diketahui, Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu menikah pada tahun 1999. Pernikahan artis senior itu berjalan selama empat tahun dan di karuniai seorang putra yang belum lama ini wisuda. Demi sang buah hati, pasangan ini menjalin hubungan baik meski telah berpisah. (Instagram/adjiepangestu)