8 Potret Baby Bump Alice Norin Jelang Melahirkan Anak Kedua

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Sep 2020, 17:38 WIB
Beberapa kali terlihat ia melakukan sesi pemotretan. Seperti yang satu ini, perutnya sudah terlihat semakin besar saat foto maternity. Alice begitu cantik dengan gaun putihnya. (Instagram/alicenorin)
Nah untuk yang satu ini, Alice masih dengan gaun panjang berwarna putih saat foto maternity. Namun kali ini ia mengajak buah hatinya yang sebentar lagi menjadi seorang kakak. (Instagram/alicenorin)
Di foto yang satu ini Alice juga mengajak gadis kecilnya, Alita Naora Lawi. Mereka kompak mengenakan busana berwarna pink. Alice pun menunjukan wajah bahagianya, dengan baby bump-nya, aktris cantik ini juga menggendong Alita. (Instagram/alicenorin)
Tidak hanya kompak dalam foto maternity, namun Alice dan Alita kerap kali menunjukan kebersamaannya saat berjoget TikTok. Seperti yang terlihat di foto ini, keduanya sama-sama memakai busana bermotif tie dye. (Instagram/alicenorin)
Saat mengandung anak keduanya ini, Alice terlihat tetap bersemangat dalam mengasuh Alita. Keduanya juga terlihat menghabiskan waktu bersama di luar rumah dan pastinya mengenakan busana yang kompak. (Instagram/alicenorin)
Sekarang ini Alice tengah menantikan hari persalinannya. Usia kandungannya sudah memasuki 36 minggu. Pertanda kalau tinggal menghitung hari untuk menuju waktu melahirkan. (Instagram/alicenorin)
Alice Norin tentunya tidak sabar menanti kehadiran anak kedua mereka. Nantinya, bayi mungil tersebut akan semakin menambah warna dalam kehidupan Alice bersama sang suami, Alvin Yudhapatria, dan buah hati mereka, Alita. (Instagram/alicenorin)