10 Potret Cantik Nona Berlian Pemeran Ronaldowati

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Sep 2020, 11:00 WIB
Salah satu tangkapan layar dalam sinetron Ronaldowati. Wati jago bermain sepak bola. Bahkan, Wati memotong rambutnya seperti pemain legenda asal Brasil, Ronaldo. Dalam sinetron tersebut, ia sering dipanggil Ronaldowati. (Instagram/nonaberlian14)
Dalam sinetron tersebut, ia berteman cowok yang hingga kini masih sering berkumpul. Beberapa kali ia membagikan potret bareng dengan Omo Kucrut di bagikan di instagramnya. (Instagram/nonaberlian14)
Kini, perempuan kelahiran Sidoarjo 21 tahun silam itu tumbuh dewasa. Ia sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Berbeda dengan tahun ketika membintangi sinetron Ronaldowati, kini, rambutnya tidak lagi botak. (Instagram/nonaberlian14)
Tiga tahun silam, mantan artis cilik itu hadir bersama temannya membintangi sinetron Ronaldowati, Omo Kucrut hadir dalam malam penghargaan Indonesia Movie Actors Awards 2017. (Instagram/nonaberlian14)
Setelah tak lagi membintangi sinetron Ronaldowati, ia mulai jarang lagi terlihat di layar kaca. Beberapa potret cantik Nona yang kini sudah tumbuh dewasa. (Instagram/nonaberlian14)
Bahkan, netizen sering memuji kecantikannya. Tidak sedikit yang menyebut kecantikan bintang sinetron Ronaldowati itu tidak kalah dengan artis Korea. Tak lagi muncul di layar kaca, Nona juga jadi Youtuber. (Instagram/nonaberlian14)
Potret cantik Nona ketika masih kecil bersama kakaknya yang juga bintang sinetron Bio One. (Instagram/nonaberlian14)
Bersama Bio One, banyak yang mengira bahwa keduanya merupakan pasangan kekasih. Padahal, kakak beradik. Nona kelahiran Juni 1999, sedangkan Bio One Januari 1988. (Instagram/nonaberlian14)
Nona Berlian Sakinah saat berbincang dengan para pengikutnya di Youtube. Ia mengungkapkan alasannya kenapa Ronaldowati botak. (Instagram/nonaberlian14)