Potret Keseruan 8 Artis Liburan di Alam Terbuka

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Sep 2020, 12:00 WIB
Terlihat dari unggahan di akun Instagramnya, Vidi bersama tema-temannya terlihat menikmati suasana alam terbuka. Beberapa kali mereka pergi ke pegunungan dan juga bermain air di curug. (Instagram/vidialdiano)
Seperti yang satu ini, Vidi mengunggah foto bersama Jessica Mila. Mereka terlihat sedang mendaki. Tak hanya berdua, Vidi dan Mila juga terlihat bersama teman-teman mereka yang lainnya. (Instagram/vidialdiano)
Nah, di foto ini menunjukan kalau mereka pergi bersama-sama. Setelah mendaki, mereka pun menikmati segarnya air di sebuah curug. Wah terlihat juga ada Febby Rastanty pergi liburan bersama. (Instagram/pammybowie)
Selama PSBB transisi, memang beberapa artis sudah mulai beraktivitas. Terutama berolahraga demi kesehatan. Yuki Kato, menjadi salah satu yang rajin berolahraga. Biasanya, bersepeda, namun kali ini ia juga tengah berada di alam terbuka. (Instagram/vidialdiano)
Pammela Bowie, juga ikut serta berlibur menikmati udara segar di alam terbuka. Kemarin ia bersama rombongan Vidi, Jessica Mila dan Yuki Kato pergi ke sebuah tempat untuk melakukan pendakian. Tentu mereka sambil berolahraga dan menikmati udara segar. (Instagram/pammybowie)
Luna Maya juga melakukan hal yang sama. Sebelum kecelakaan menimpanya, Luna terlihat berada di sebuah curug. Ia begitu menikmati segarnya udara dan air yang berasal dari pegunungan. (Instagram/Lunamaya)
Naysila Mirdan pun demikian. Dari foto yang diunggah di akun Instagramnya, perempuan yang akrab disapa Nay ini terlihat berada di hadapan pegunungan. Wajahnya tampak sangat bahagia. (Instagram/naymirdad)
Kalau sekarang Dian Sastrowardoyo tengah menikmati kegemarannya bersepeda, sebelumnya ia juga sempat pergi ke sebuah pegunungan untuk mendaki. Seperti yang terlihat di foto ini. (Instagram/therealdisastr)