Pinkan Mambo Ungkap Alasan Saat Susah Tak Minta Bantuan Maia Estianty

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Sep 2020, 20:38 WIB
Setelah itu, Pinkan sempat menghilang dari jagad hiburan. Perempuan enam orang anak itu sempat tinggal di Amerika. Belum lama ini, ia kembali muncul. Ia menceritakan saat kondisinya sempat terpuruk. (Youtube/ Melaney Ricardo)
Bahkan, untuk bisa menghidupi keluarganya, ia sampai jualan pisang goreng. Pinkan yang sempat sukses harus pasrah ketika ekonominya sulit. Mengumpulkan uang dua ribuan dari untung jualan pisang untuk beli beras. (Instagram/pinkan_mambo)
Kini, ekonomi Pinkan beranjak naik lagi. Beberapa usaha yang dirintis juga mulai bangkit. Kisah pahit itu diceritakan dalam vlog Melaney Ricardo belum lama ini. (Instagram/pinkan_mambo)
Pinkan menceritakan saat kesulitan ekonomi, tidak ada teman atau saudara yang membantu. Pinkan mengakui, bawah saat awal kariernya, tidak memiliki banyak teman. Melaney sempat menanyakan, kenapa tidak minta bantuan Maia Estianty, teman duetnya. (Instagram/pinkan_mambo)
Pinkan tertawa kecil mendengar pertanyaan dari Melaney. "Kan di pelajaran sesuatu itu, jangan meminta-minta," jawab Pinkan. (Instagram/pinkan_mambo)
Ia lantas menjelaskan alasan kenapa saat susah tidak minta bantuan orang lain, termasuk Maia Estianty. Menurutnya, ia percaya dengan mukjizat Tuhan. (Instagram/pinkan_mambo)
"Ya karena bunda bukan sumber duit gue. Sumber duit gue ya doa dan mukjizat. Ya gue 'telepon' mukjizat aja, bukan bunda. Ya nanti mukjizat yang 'telepon' bunda kek, Melanie Ricardo kek," jelas Pinkan Mambo lalu tersenyum. (Instagram/pinkan_mambo)

Tag Terkait