Melahirkan Tanggal Cantik, Alice Norin Mengaku Banyak Perjuangan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Sep 2020, 17:38 WIB
Pemeran dalam film itu membagikan foto setelah melahirkan anak keduanya. Bayi perempuan dengan mata masih merem dan di hidung Alice masih menempel selang. (Instagram/alicenorin)
Dari keterangan foto yang dibagikan pada 10 September tersebut, Alice mengaku melahirkan anak keduanya pada 9 September 2020 dan diberi nama Alana Naira Lawi. (Instagram/alicenorin)
Pemeran dalam sinetron Supir dan Majikan itu tak lupa mengucap syukur proses kelahiran anak keduanya berjalan lancar dan sehat selamat ibu dan anaknya. (Instagram/alicenorin)
"Alhamdulillah atas ijin-Nya, proses lahiran Alana berjalan baik, dan kita berdua dalam keadaan yang sehat. Terima kasih semua atas doanya," tulis alicenorin. (Instagram/alicenorin)
Di akhir tulisannya, Alice Norin mengaku bahwa proses kelahiran anak keduan ini melalui banyak perjuangan. Namun, ia belum menjelaskan dan berjanji akan menceritakan. (Instagram/alicenorin)
"Banyak perjuangan saat proses lahiran anak kedua ini. Nanti aku cerita2 lagi yaa kalau aku udah pulih, minta doanya teman-teman semua ❤️ #ANL," tutup Alice Norin. (Instagram/alicenorin)
Doa dan ucapan selamat membanjiri di kolom komentarnya. Beberapa teman selebriti juga memberikan ucapan selamat. "Congratulations kak alice," tulis Chelsea Olivia. "Selamat alice.. sehat2 ya semuaa," tulis Revalina. Dan masih banyak lagi. (Instagram/alicenorin)