8 Potret Liburan Rey Mbayang dan Dinda Hauw di Labuan Bajo

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Sep 2020, 11:00 WIB
Saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9) ia menceritakan pengalamannya bisa menikmati liburan pertama sebagai sepasang suami istri. (Instagram/rey_mbayang)
"Kita enjoy banget sih di Labuan Bajo, Ini lihat hasilnya kita keling gini," ungkap Rey Mbayang di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020). (Instagram/rey_mbayang)
"Kita nggak lama, dari tanggal 3 sampai 8. Seru banget biarpun sebentar tapi memanfaatkan waktu banget ya," timpal Dinda Hauw. (Instagram/rey_mbayang)
Waktu liburan yang singkat tersebut, pasangan ini sangat memanfaatkannya untuk melakukan beragam aktivitas seperti diving dan mancing. (Instagram/rey_mbayang)
"Kita diving bareng. Dia sempet komen di ig gitu, 'diving dong'. Trus aku balesnya, 'ya udah tapi bareng'. Akhirnya kita bisa diving bareng, bisa lihat manta, penyu bareng," kata Rey. (Instagram/rey_mbayang)
"Rey juga mancing di kapal. Hasil pancingannya kita makan, seru banget," lanjut Dinda. (Instagram/rey_mbayang)
Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengaku sangat menikmati bulan madunya meski hanya berjalan singkat. Pasangan ini juga berharap untuk segera memiliki momongan. (Instagram/rey_mbayang)