Bio One dan Beby Tsabina Ungkap Hubungan yang Sebenarnya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Sep 2020, 16:00 WIB
Saat menjadi bintang tamu di salah satu program di stasiun televisi, Bio One tampak malu-malu ketika dimintai keterangan tentang hubungan yang sebenarnya dengan Beby Tsabina. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Hahaha. Pacaran enggak, ya? Gimana, ya, jawabnya. Ya, (lagi dekat) gitu, deh. Pokoknya, terserah yang ngelihat aja, deh, asumsinya kayak apa," jawab Bio One. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di kesempatan yang sama, Beby justru mengakui kedekatannya dengan Bio. Meskipun tidak menyebutkan status mereka yang sebenarnya, namun Beby mengatakan Bio juga dekat dengan keluarga Beby. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Hubungannya deket banget, sih, sering ketemu, jalan. Sama Mama aku juga dia deket banget. Iya, (jalan sama mama) bertiga," ungkap Beby Tsabina lalu tertawa malu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Gadis remaja yang satu ini juga menceritakan awal mula kedekatannya dengan Bio One. Keduanya bermain dalam satu film yang sama, yakni berjudul Rentang Kisah. Beby juga mengatakan tentang Bio yang dikenalnya selama ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Terus, dia jujur banget sama dirinya dia. Dia nunjukin sikap dia, ya, sesuai dirinya dari awal, jadi tahu dia begini. Perhatian, sih, dia," pungkasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain Beby Tsabina, Bio One pun mengungkapkan pandangannya soal Beby. Menurutnya, perempuan yang tengah dekatnya sekarang ini adalah sosok yang baik dan dewasa, meskipun usianya masih terbilang muda. (Adrian Putra/Fimela.com)