14 Potret Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Sep 2020, 21:00 WIB
"Jadi sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan," kata Nella Kharisma seperti dilansir dari tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV). (Youtube/SHOPEE Indonesia)
Syahrini sebagai pembawa acara tersebut meminta pasangan penyanyi itu membuktikan kebenaran kalau sudah menikah. Nella dan Dory memperlihatkan cincin yang ada di jari manis masing-masing. (Youtube/SHOPEE Indonesia)
Inilah beberapa potret dari tangkapan layar kanal Youtube Shopee Indonesia yang berhasil mendapatkan eksklusif pernikahan yang digelar pada 15 Agustus silam. (Youtube/SHOPEE Indonesia)
Derry dan Nella yang selama ini tidak pernah mengungkapkan menjalin hubungan, mengejutkan banyak pihak. Tampak keduanya begitu bahagia di hari istimewanya. (Youtube/SHOPEE Indonesia)
Dory dan Nella saat di pelaminan. Pria yang sebelumnya sebagai penabuh gendang grup pengiring mendiang Didi Kempot itu tampak gagah mengenakan stelan jas. (Youtube/SHOPEE Indonesia)
Nella tampil anggun cantik dengan gaun putih. Bunga-bunga menghias pelaminan. Meski sebagai penyanyi papan atas, Nella tidak mau endorse. Hal itu terlihat dari unggahan WO pernikahan pasangan ini. (Youtube/SHOPEE Indonesia)
Berdasarkan undangan yang pernah beredar beberapa waktu lalu, pasangan ini mengucap janji sehidup semati di GKJW Purwoasri, Kediri, Jawa Timur. (Youtube/SHOPEE Indonesia)
Setelah melakukan pemberkatan pernikahan, pasangan pelantun lagu Banyu Moto itu menggelar acara resepsi pernikahan di Grand Panglima. (Youtube/SHOPEE Indonesia)
Senyum bahagia Nella dan Dory setelah resmi menjadi suami istri. Sebelumnya, pasangan ini membuat penasaran para penggemarnya lantaran kedekatannya. (Youtube/SHOPEE Indonesia)
Senyum bahagia Dory dan Nella saat mengabadikan momen bahagia bersama teman-teman dekatnya yang hadir dalam acara tersebut. (Youtube/SHOPEE Indonesia)
Menggelar pernikahan di tengah pandemi ini juga disayangkan netizen karena banyak yang terlihat dalam acara tersebut tidak mengenakan masker. (Youtube/SHOPEE Indonesia)
Nella Kharisma dan Dory Harsa melemparkan bunga yang kemudian menjadi rebutan. (Youtube/SHOPEE Indonesia)
Senyum bahagia Dory dan Nella saat mengabadikan momen bahagia bersama teman-teman dekatnya yang hadir dalam acara tersebut. (Youtube/SHOPEE Indonesia)